DIDUGA PEREDARAN NARKOBA DIKENDALIKAN DARI RUTAN MAESA

No Comment Yet

Jumat, 28 Agustus 2015 pukul 16. 30 wita telah dilakukan penangkapan terhadap pr. AY di Jl. Gawalise kelurahan Duyu kecamatan Tatanga kota Palu. Barang bukti yang berhasil diamankan petugas 1 (satu) bungkusan besar diduga berisi narkotika jenis shabu dan 5 (lima) bungkus plastic kecil berisi shabu. Total barang bukti kurang lebih 50 gram.

Kronologis kejadian, petugas menerima laporan adanya peredaran narkoba yang dilakukan olh llk H. SML alias ANCU dari dalam Rutan Maesa. Petugas selanjutnya melakukan lidik dan benar bahwa H. SML akan mendatangkan shabu dari kabupaten Sidrap ke Palu yang akan dibawa oleh pr AY. Dari hal tersebut maka petugas melakukan penangkapan pr AY dengan barang bukti yang akan di bawa ke Rutan Maesa dengan modus dibungkus dengan bungkus plastic makanan ringan (snack).

Saat ini pr AY diamankan di Dit Resnarkoba Polda Sulteng dalam rangka pemeriksaan, dan petugas juga telah melakukan penyitaan HP milik llk H. SML di Rutan Maesa. Sementara itu hasil tes urine terhadap pr AY hasilnya negative (-).

humas Polda Sulteng
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *