Ditpamobvit Berikan Rasa Aman, Turunkan Patroli Berkuda

No Comment Yet

Palu (28/8/16) Kehadiran patroli berkuda yang ditunggangi salah seorang perwira Ditpamobvit Polda Sulteng AKP REZA HASNI yang merupakan Alumni Akpol tahun 2008 menyedot perhatian warga masyarakat yang tengah menikmati liburan hari Minggu di kawasan Wisata Bahari Pantai Teluk Palu.

Setiap minggu di kawasan tersebut sangat ramai dikunjungi oleh warga masyarakat kota Palu dan sekitarnya yang ingin melepas lelah setelah sepekan beraktifitas. Selain untuk berenang dipantai, warga juga begitu menikmati berbagai menu kuliner khas kota Palu. Namun tidaklah lengkap ketika suasana suka cita itu tidak dibarengi dengan rasa aman dan nyaman.

“Kami sengaja patroli berkuda di kawasan ini karena Polisi wajib hadir guna memberikan rasa aman kepada masyarakat sekaligus guna menjalin kemintraan dengan masyarakat. Tak hanya itu hadirnya kuda juga bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk latihan menunggang kuda atau mungkin berfoto dengan kuda milik Polisi”, demikian tutur AKP REZA di sela-sela patroli.

Sejauh ini lanjut AKP REZA, “belum ada tindak kriminal dan gangguan kamtibmas lainnya selama kami berpatroli”. Menurutnya di kawasan wisata bahari Pantai Teluk Palu situasi sangat kondusif.

DITPAMOBVIT DITPAMOBVIT
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *