Dua personil Ditlantas mengikuti Pelatihan Fungsi Humas 2016

No Comment Yet

Palu, 24 Agustus 2016 Ditlantas Polda Sulteng mengirimkan dua personilnya untuk mengikuti Pelatihan Fungsi Humas 2016. Pelatihan ini dibuka langsung oleh Wakapolda Sulteng dan dihadiri oleh pejabat utama polda sulteng di ruang Torabelo. Dalam sambutan yang diberikan oleh wakapolda Sulteng beliau mengharapkan agar peserta pelatihan mampu mengikuti dengan baik sehingga pelatihan yang dilaksanakan tidak sia-sia dan peserta mampu mengemban tugas kehumasan guna meningkatkan kepercayaan publik.

Dalam kesempatan ini Kapolda Sulteng yang diwakili oleh Wakapolda Sulteng memberikan penghargaan berupa piagam kepada anggota yang berprestasi di bidang kehumasan, penghargaan yang diberikan tersebut diharapkan dapat menjadi motivasi bagi anggota lainnya.

Dalam pelatihan ini hadir seorang pakar komunikasi dari Universitas Tadulako yang memberikan materi propaganda di bidang kehumasan. Selain materi dari pakar Universitas Tadulako para Kasubdit dan Kabid Humas pun ikut serta memberikan materi kehumasan. “Humas mampu membuka ruang bagi seluruh elemen masyarakat” merupakan salah satu tujuan pelatihan,”ujar Kabid Humas.

Pelaksanaan pelatihan dilaksanakan hingga sore hari dengan materi yang diberikan dari narasumber yang berbeda baik dari internal polri maupn eksternal polri.

 

DITLANTAS DITLANTAS
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *