KUNJUNGAN KERJA TIM DEWAN PERTIMBANGAN PRESIDEN DI SPN POLDA SULTENG

No Comment Yet

Rabu,31 Agustus 2016 pukul 09.00 wita

Kegiatan tersebut dilaksanakan diruang Icitap Spn Polda Sulteng pukul 09.00 dan dibuka oleh ketua tim dewan pertimbangan Presiden Jendral Purn. Subagyo H.S serta dihadiri oleh Waka Polda Sulteng Kombes Pol Leo Bona Lubis,KA Spn Polda Sulteng AKBP Novia Jaya S.H M.M para Gadik Madya dan seluruh personil Spn Polda Sulteng.
Dalam kunjungan tersebut KA SPN Polda Sulteng AKBP Novia Jaya S.H M.M memaparkan beberapa hal tentang lingkungan Spn Polda Sulteng,sarana prasarana Spn Polda Sulteng,pendidikan dan pelatihan peserta didik.
Dalam kesempatan itu ketua tim dewan pertimbangan Presiden Jend.Purn. Subagyo H.S mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh personil Spn Polda Sulteng atas kerjanya dalam membina dan membentuk anggota Polri yang kedepannya bisa menjadi anggota Polri yang lebih baik lagi dalam menghadapi permasalahan yang terjadi didalam masyarakat.
Disamping itu Waka Polda Sulteng Kombes Pol Leo Bona Lubis menambahkan agar setiap anggota Polri bisa memberikan prilaku yang baik serta motivasi yang baik untuk masyarakat terutama para personil Spn Polda Sulteng kepada peserta didiknya agar nantinya bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat.
Acara tersebut dilanjutkan dengan Peninjauan langsung sarana dan prasarana yang ada di dalam Spn Polda Sulteng oleh ketua tim dewan pertimbangan Presiden Jend.Purn.Subagyo H.S dan didampingi oleh Waka Polda Sulteng Kombes Pol Leo Bona Lubis, KA Spn Polda Sulteng AKBP Novia Jaya S.H M.M serta personil Spn Polda Sulteng.

SPN Polda Sulteng
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *