PELATIHAN FUNGSI HUMAS 2016

No Comment Yet

Rabu 24 agustus 2016 pukul 09.00 Wita Kapolda Sulteng Brigjen Pol Drs.Rudy Sufahriadi didampingi WakaPolda Sulteng Kombespol Drs.Leo Bona Lubis telah resmi membuka kegiatan Rakernis Aplikasi RKA dan Renja K/L TA.2017 Dan Pelatihan fungsi Humas 2016 di Aula Torabelo Poda Sulteng.

Dalam Kegiatan tersebut menghadirkan seluruh pejabat utama Polda Sulteng, Operator SIMAK, Pejabat pengelolah informasi dan dokumentasi (PPID) beserta operator masing-masing satker dan satwil jajaran Polda Sulteng.

Kapolda Sulteng memberikan piagam penghargaan kepada anggotanya yang berprestasi dalam mengelola informasi dan dokumentasi serta memberikan apresiasi kepada seluruh anggotanya yang telah bekerja dengan baik sesuai dengan tupoksinya.

Dalam arahannya “Brigjen Pol Rudy” menjelaskan pentingnya sistem informasi dibidang kehumasan guna membangun simpati dan partisipasi Masyarakat terhadap institusi Polri khususnya Polda Sulteng.

Ditempat yang sama KapoLda sulteng memberikan penekanan kepada anggotanya “harus mampu menggunakan Medsos sebaik-baiknya agar dapat memberikan informasi yang bermanfaat kepada publik.

Polri khusunya Polda Sulteng saat ini tengah berupaya membangun simpati dan mitra kepada masyarakat dengan arapan dapat mewujudkan misi sebagai pengayom, pelindung dan pelayan serta penolong masyarakat guna memberikan rasa aman, tertib dan tentram kepada masyarakat.

BIDPROPAM BIDPROPAM
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *