Turis Merasa Nyaman, Polisi Wisata Selalu Ada

No Comment Yet

Palu(28/8/16) Kawasan wisata Tanjung Karang Kab. Donggala yang merupakan kawasan wisata bahari Sulteng masih menjadi primadona wisatawan lokal dan mancanegara.

Hari Minggu khususnya, di Tanjung Karang Kab. Donggala selalu saja ramai dikunjungi wisatawan untuk menikmati pesona laut guna melepas lelah setelah sepekan beraktifitas. Demikian juga para turis manca negara begitu menikmati keindahan bawah lautnya dengan berbagai fasilitas snorkling dan diving-nya.

Satu hal lagi yang menjadikan kenyamanan bagi para turis mancanegara yaitu kehadiran Polisi Wisata atau lebih tepatnya personel Subdit Wisata Ditpamobvit Polda Sulteng di kawasan wisata bahari tersebut.

Satuan kerja/satker yang dipimpin oleh KOMBESPOL SAMBAS KURNIAWAN, SIK. tersebut sangat memberikan atensi untuk melaksanakan pengamanan di Tanjung Karang terutama pada hari Minggu dan hari libur lainnya yang di hari itu selalu ramai dikunjungi wisatawan.

Kasubdit Wisata Ditpamobvit Polda Sulteng AKBP Drs. BAMBANG SURYADI, MM. di sela-sela ketika melaksanakan pengamanan bersama personil Ditpamobvit termasuk Polwan, menyatakan bahwa “pengamanan objek wisata termasuk mobilitas wisatawan yang memerlukan pengamanan khusus merupakan Tupoksi dari Subdit Wisata Direktorat Pamobvit untuk itu kita selalu hadir di tengah-tengah masyarakat guna memberikan rasa aman ketika mereka sedang berwisata”.

DITPAMOBVIT DITPAMOBVIT
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *