SEPEDA MOTOR POLISI DIKEMPESIN

No Comment Yet

Palu 08/09/16. Di halaman Mako Polda Sulteng Propam telah melaksanakan penertiban kendaraan yang terparkir tidak pada tempatnya.

Dalam pelaksanaannya telah didapatkan kendaraan sepeda motor sebanyak 8 (delapan) unit terparkir tidak pada tempat yang telah disediakan sehingga Anggota Propam Polda sulteng mengambil tindakan ditempat dengan mengempeskan ban kendaraan tersebut dengan harapan tidak ada lagi yang parkir kendaraan tidak pada tempatnya dan dapat memberi efek jerah terhadap Anggota yang lainnya guna meningkatkan kedisiplinan Anggota Polri khususnya Polda Sulteng.

Tidak cukup sampai dengan tindakan tersebut, namun Propam Polda Sulteng juga mendatakan kendaraan tersebut guna mengundang pemiliknya dan dihadapkan ke bagian Hartib Propam untuk diberikan arahan-arahan sebagai langkah pembinaan.

Tindakan tersebut tidak serta merta dilakukan oleh Propam, namun sebelumnya telah diingatkan melalui pengumuman pada setiap pelaksanaan apel pagi di Mapolda Sulteng tentang peningkatan disiplin Anggota Polri secara umum. Tindakan ini merupakan salah satu bentuk dan upaya mendisiplinkan Anggota Polri. Bidpropam Polda Sultengkendaraan-yang-dikempeskan-2

kendaraan-yang-dikempeskanSepeda motor milik Anggota Polri yang dikempeskan karena parkir tidak pada tempatnya

 

BIDPROPAM BIDPROPAM
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *