LAKSANAKAN PROGRAM PRIORITAS PROMOTER KAPOLRI, SATKER DITPAMOBVIT TEKEN PAKTA INTEGRITAS

No Comment Yet

Palu (27/10/2016) Pada hari Kamis tanggal 27 Oktober 2016 pukul 11.00 wita bertempat di ruang kerja Dirpamobvit Polda Sulteng telah dilaksanakan penandatanganan pakta integritas Satker Ditpamobvit Polda Sulteng yang dipimpin oleh Dirpamobvit Polda Sulteng KOMBES POL SAMBAS KURNIAWAN, SIK, diikuti oleh Wadirpamobvit Polda Sulteng AKBP RUDY MULYANTO, SIK, Kabagbinopsnal, para Kasubdit, Kasubbagrenmin, para Perwira dan Brigadir serta PNS di Satker Ditpamobvit Polda Sulteng.

Dalam arahannya, Dirpamobvit Polda Sulteng KOMBES SAMBAS KURNIAWAN, SIK mengatakan bahwa penandatanganan pakta integritas dilingkungan Satker Ditpamobvit adalah wujud bahwa Ditpamobvit siap melaksanakan program prioritas Promoter Kapolri sebagaimana yang disampaikan dalam Commander Wish Kapolri pada tanggal 15 Juli 2016 di Mabes Polri.

KOMBES SAMBAS juga menambahkan bahwa penandatanganan pakta integritas jangan hanya formalitas semata, akan tetapi seluruh personil Ditpamobvit Polda Sulteng harus dapat mewujudkannya secara nyata dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota Kepolisian RI serta dalam kehidupan sehari-hari ditengah-tengah masyarakat.

Seperti diketahui bahwa beberapa point yang merupakan isi dari Pakta Integritas yaitu bahwa personil Polri harus berperan secara proaktif dalam upaya cegah dan berantas (KKN, suap, pungli), bersikap tranparan jujur akuntabel dan obyektif dalam melaksanakan tugas, menghindari conflict of interest, mampu memberikan contoh tauladan kepada masyarakat untuk selalu taat dan patuh terhadap peraturan dan perundang-undangan. (YD-471)

DITPAMOBVIT DITPAMOBVIT
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *