Empat Pejabat Utama Polda Sulteng Dirotasi

No Comment Yet

Palu, Poldasulteng.com – Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah Brigjen Pol Drs Rudy Sufahriadi memimpin upacara serah terima jabatan Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah dari Kombes Pol Drs Leo Bona Lubis kepada Kombes Pol Drs Mohamad Aris Purnomo yang sebelumnya menjabat sebagai Karo Ops Polda Sulteng, rabu (23/11/2016) pagi, di aula Torabelo Polda Sulteng.

Selain sertijab Wakapolda Sulteng, tiga pejabat utama Polda Sulteng lainnya juga ikut dalam sertijab, seperti Irwasda Polda Sulteng dari Kombes Pol Drs Andi Taqdir Rahamantiro SE kepada Kombes Pol Drs Dwi Setiyadi SH M.Hum yang sebelumnya menjabat sebagai Irbidjemensdm II Itwil III Itwasum Polri.

Sementara jabatan Karo Ops Polda Sulteng dari Kombes Pol Drs Mohamad Aris Purnomo kepada Kombes Pol Almas Widodo Kolopaking yang sebelumnya menjabat sebagai Kebijakan Madya Bidang Brigade Mobil Korbrimob Polri dan Karo Rena Polda Sulteng dari Kombes Pol Drs Bajongga Silaban M.Sc kepada Kombes Pol Fadjar Abdillah, S.S.T, M.K, S.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kakorsis Sespimma Sespim Polri Lemdikpol.

Mutasi jabatan dilingkungan Polda Sulteng tersebut berdasarkan surat telegram Kapolri nomor: ST/2756/X/2016 tanggal 14 November 2016.

Dalam amanat, Kapolda Sulteng mengatakan sertijab dalam organisasi ditubuh Polri merupakan hal yang biasa, sertijab ini dilakukan dalam rangka regenerasi kepimpinan dilingkungan Polda Sulteng, sehingga diharapkan adanya peningkatan kualitas kinerja serta dinamika organisasi dapat berjalan sesuai dengan program dan target pencapaian kinerja yang telah ditetapkan, guna menghadapi tantangan tugas kedepan yang semakin berkembang dan kompleks.

Kapolda Sulteng juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas segala pengabdian dan loyalitas yang telah ditunjukan selama bertugas di Polda Sulteng

“Saya mengharapkan, dapat dipertahankan dan bahkan ditingkatkan ditempat tugas yang baru, sehingga semakin sukses selalu dalam karir dan berkembang dalam mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa dan Negara.” Kata Kapolda Sulteng.

Kepada pejabat yang baru jadikan jabatan ini sebagai amanah untuk dapat membawa organisasi Polri menjadi lebih baik.

“Lanjutkan dan tingkatkan program-program maupun capaian yang telah diraih oleh pejabat sebelumnya, segera inventarisir berbagai permasalahan atau kendala yang ada dimasing-masing satker untuk dapat dicarikan solusinya guna menunjang operasional tugas dalam rangka pelaksanaan tugas kedepan.” Tambah Kapolda Sulteng.

Setelah kegiatan sertijab, acara dilanjutkan dengan acara kenal pamit dari pejabat lama dan pejabat yang baru, kegiatan tersebut dihadiri seluruh pejabat utama Polda Sulteng, perwakilan Pama, Bintara, Tamtama dan PNS Polri Polda Sulteng.(D-004)

humas Polda Sulteng
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *