SIPSS 2017 KESEHATAN 2

No Comment Yet

Palu Poldasulteng.com – Selasa (07/03/2017) Setelah melaksanakan pemeriksaan administrasi, pemeriksaan kesehatan 1 dan pemeriksaan psikologi. Calon siswa Penerimaan SIPSS T.A. 2017 kembali melaksanakan tes selanjutnya yaitu pemeriksaan kesehatan 2. Peserta yang mengikuti di tahap ini tersisa 3 orang, yang terdiri dari 2 pria dan 1 wanita. Di pemeriksaan psikologi menggugurkan sebanyak 6 orang yaitu 4 pria dan 2 wanita.

Berbeda dari pemeriksaan kesehatan 1, pemeriksaan kesehatan 2 ini akan memeriksa bagian dalam dari para peserta. Di awali dgn pengambilan darah dan urine, EKG atau rekam jantung serta foto torax atau Rongen.

Seperti kesehatan 1, pemeriksaan kesehatan 2 ini pula di awasi langsung oleh pengawas internal (Itwasda dan Bidpropam), pengawas eksternal (PB. Al-Khairaat Prov. Sulteng) dan tenaga ahli dari IDI (Ikatan Dokter Indonesia) Kota Palu.

Untuk pengumuman kesehatan 2 di rencanakan pada hari ini juga (07/03/2017). Bagi para peserta yang nantinya dinyatakan lulus pemeriksaan kesehatan 2 akan melaksanakan tes tahap selanjutnya yaitu pemeriksaan administrasi akhir.

 

BIROSDM BIROSDM
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *