LUAR BIASA POLWAN INI BERHASIL PATAHKAN BESI

No Comment Yet

Labuan Panimba Poldasulteng.com – Rabu (08/03/2017) Terdapat pemandangan yang berbeda setelah upacara pelantikan siswa pendidikan pembentukan Bintara Polri T.A. 2016 di SPN Polda Sulteng (07/03/2017). 2 orang Polwan Polda Sulteng yaitu Bripda Christina Natalia yang sehari-harinya bertugas di Bagdalpers Biro SDM mengurusi tentang penerimaan dan seleksi anggota Polri serta Bripda Vivi Rovika yang sehari-harinya bertugas di Ditlantas mengurusi surat-surat kendaraan bermotor melakukan atraksi yang di luar dugaan.

Disamping tugas dan tanggung jawab mereka sehari-hari kedua Polwan Cantik ini melakukan atraksi olah kekuatan tubuh. Atraksi yang mungkin seorang Polki pun tak bisa melakukannya. Kedua Polwan tersebut berhasil mematahkan kikir dan pipa yang terbuat dari besi, bukan mematahkan hati seorang pria tentunya.

Bripda Christina Natalia

Bripda Christina Natalia

Bripda Vivi Rovika

Bripda Vivi Rovika

Besi-besi tersebut berhasil mereka patahkan berkat latihan yang secara rutin mereka laksanakan disela-sela pekerjaan yang begitu banyak, pelatih yang di datangkan langsung dari pulau Jawa yang bernama Bpk. Agus. Melatih olah pernapasan sehingga dapat mengeluarkan kemampuan dalam mengolah kekuatan tubuh menjadi lebih maksimal.

Dibawah pimpinan Karo SDM Polda Sulteng Kif Aminanto SIK, SH, MH kegiatan ini berlangsung dengan baik. Karo SDM selalu mengawasi dalam latihan. Beliau berhasil membimbing dan menambah kemampuan dari personil Polwan maupun Polki dalam hal kemampuan melatih olah kekuatan tubuh. Karo SDM juga ikut dalam peragaan tersebut dengan berhasil mematahkan besi menggunakan kertas.

Sebelah kanan Karo SDM Polda Sulteng, tengah Ka SPN, kiri Plt. Kabagwatpers

Sebelah kanan Karo SDM Polda Sulteng, tengah Ka SPN, kiri Plt. Kabagwatpers

Dengan kemampuan tersebut di harapkan agar personil Polwan bekerja dengan lebih maksimal dan dapat melaksanakan tugas dengan baik, menambah kemampuan bukan hanya kemampuan tugas sehari-hari melainkan menambah kemampuan olah kekuatan tubuh, sehingga menjadi Polwan yang PROMOTER (Profesional, Modern dan Terpercaya).

 

BIROSDM BIROSDM
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *