SOSIALISASI PENERIMAAN TERPADU ANGGOTA POLRI T.A. 2017 POLDA SULTENG

No Comment Yet

Palu, Poldasulteng.com – Minggu (26/03/2017), panitia daerah penerimaan terpadu anggota Polri melaksanakan sosialisasi penerimaan terpadu anggota Polri di beberapa tempat atau pusat keramaian yang ada di Kota Palu yang kita cintai. kegiatan sosialisasi yang di pimpin langsung oleh Kasubbagselek Bagdalpers Biro SDM Polda Sulteng AKP Kus Wahyono, SH beserta staf Bagdalpers Biro SDM Polda Sulteng dan Polwan remaja Polda Sulteng ini sangat menarik antusias dari warga Kota Palu yang ingin mengetahui informasi tentang penerimaan anggota Polri.

IMG_0026 IMG_0036 IMG_0039 IMG_0042 IMG_0083 IMG_0084 IMG_0119 IMG_0123

kegiatan di awali dilapangan Vatulemo kantor Walikota palu, setelah itu di Mall Tatura Palu, Palu Grand Mall, Anjungan Pantai Talise dan tempat permandian kampung nelayan. Besarnya antusias warga  kota palu dengan kegiatan ini di tunjukkan dengan banyaknya warga yang bertanya tentang persyaratan untuk masuk menjadi anggota Polri.

Penerimaan terpadu anggota Polri T.A. 2017 ini terdiri dari penerimaan Taruna Akpol, Bintara tugas umum, Bintara Teknologi Informasi, Bintara Seni Musik dan Tamtama Polri. Pendaftaran online di buka mulai tanggal 14 Maret sampai dengan 15 April 2017 serta verifikasi ke Polda atau Polres sampai dengan tanggal 16 April. untuk infomasi persyaratan bisa di buka Facebook Biro SDM Polda Sulteng yaitu Dalpers SDM Polda Sulteng. Untuk pendaftaran online melalui website www.penerimaan.polri.go.id.

Diharapkan dengan adanya kegiatan sosialisasi ini animo pendaftar dari Sulawesi Tengah meningkat sehingga dapat menjaring calon anggota Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya.

BIROSDM BIROSDM
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *