TAHAPAN SELANJUTNYA PEMERIKSAAN PSIKOLOGI SIPSS 2017

No Comment Yet

Palu Poldasulteng.com – Setelah melaksanakan pemeriksaan administrasi awal dan pemeriksaan kesehatan 1, tereliminasilah sebanyak 9 orang, yang terdiri dari 7 pria dan 2 wanita, sedangkan yang masih bertahan sebanyak 9 orang, yang terdiri dari 6 pria dan 3 wanita.
Senin (06/03/2017) Bertempat di gedung LPMP jalan Sutomo Palu, peserta yang tersisa sebanyak 9 orang tersebut melaksanakan tes pemeriksaan psikologi. Tes pemeriksaan psikologi yaitu terdiri dari tes kecerdasan, tes kepribadian dan sikap kerja. Untuk soal tes pemeriksaan psikologi di ambil langsung dari Mabes Polri. Soal tersebut di beri password dan apabila akan melaksanakan penggandaan soal, panitia dari tim psikologi menghubungi via telephone pihak dari Mabes Polri. Penggandaan soal tes pemeriksaan psikologi dilaksanakan pada hari yang sama pemeriksaan psikologi. Jadi tidak ada cela bagi siapapun untuk melaksanakan KKN maupun konspirasi. Selama tes pemeriksaan psikologi panitia di awasi langsung oleh pengawas internal (Provos, Paminal dan Itwasda) dan pengawas eksternal (PB. Al-Khairaat Prov. Sulteng).
Tes pemeriksaan psikologi dilaksanakan selama 1 hari dan hasilnya langsung diumumkan dihadapan peserta pada hari itu juga. Pengumuman hasil tes psikologi akan di pimpin langsung oleh Karo SDM Polda Sulteng, Kombes Pol Kif Aminanto, SIK, SH, MH. Bagi para peserta yang nantinya dinyatakan lulus pemeriksaan psikologi selanjutnya akan melaksanakan tes pemeriksaan kesehatan 2.

BIROSDM BIROSDM
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *