KARO SDM POLDA SULTENG SOSIALISASI DI POLRES BUOL TENTANG PENERIMAAN TERPADU ANGGOTA POLRI T.A. 2017

No Comment Yet

Buol, Poldasulteng.com – Selasa (11/04/2017), Ketua pelaksana penerimaan terpadu anggota Polri panitia daerah Polda Sulteng (Karo SDM) Kombes Pol Kif Aminanto, SIK, SH, MH dengan didampingi oleh Sekretaris penerimaan terpadu anggota Polri panitia daerah Polda Sulteng (Kabagdalpers) Kompol Oki Ahadian. P, SIK, MH melaksanakan sosialisasi penerimaan terpadu anggota Polri di Kabupaten Buol. Bertempat di aula Pendopo Polres Buol dan di hadiri oleh siswa/i SMA/sederajat yang berada di lingkungan Kabupaten Buol.

WhatsApp Image 2017-04-11 at 16.51.28 WhatsApp Image 2017-04-11 at 16.51.29 WhatsApp Image 2017-04-11 at 16.51.31

Sosialisasi tersebut mengenai persyaratan untuk masing-masing jenjang pendididikan pembentukan yang ada di Polri yaitu Taruna Akpol, Bintara Polri dan Tamtama Polri. Seleksi penerimaan terpadu anggota Polri T.A. 2017 dengan prinsip bersih, objektif, transparan, akuntabel dan kualitas baik.

Penerimaan terpadu anggota Polri T.A. 2017 ini terdiri dari penerimaan Taruna Akpol, Bintara tugas umum, Bintara Teknologi Informasi, Bintara Seni Musik dan Tamtama Polri. Pendaftaran online di buka mulai tanggal 14 Maret sampai dengan 15 April 2017 serta verifikasi ke Polda atau Polres sampai dengan tanggal 16 April. untuk infomasi persyaratan bisa di buka Facebook Biro SDM Polda Sulteng yaitu Dalpers SDM Polda Sulteng. Untuk pendaftaran online melalui website www.penerimaan.polri.go.id.

Diharapkan dengan adanya kegiatan sosialisasi ini animo pendaftar dari Kabupaten Buol meningkat sehingga dapat menjaring calon anggota Polri yang terbaik dari Kabupaten Buol.

BIROSDM BIROSDM
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *