Kasatbrimob Polda Sulteng Beri Penghargaan Bagi Personel Berprestasi

No Comment Yet

Rabu (19/4/2017), menjadi hari yang membanggakan bagi Brigpol Yogie Timor Laksono, S.H dkk. Ia bersama dengan tiga personel lainnya mendapat penghargaan dari Kasatbrimob Polda Sulteng AKBP Guruh Arif Darmawan, S.I.K atas prestasi yang diraih pada Kejuaraan Nasional Inkanas Piala Kapolri VII 2017 pada apel kesiapsiagaan yang dirangkaikan dengan apel pemberian penghargaan kepada personel berprestasi di lapangan Ksatriaan AKP (Anm) Bryan T. Tatontos, S.I.K.
a EDITORIAL RABU 19 APRIL 2017 (5)
Adapun prestasi yang berhasil diraih oleh keempat personel tersebut adalah Keberhasilan menjadi Juri A Nasional Inkanas yang diraih oleh Brigpol Heljonri Sinaga, S.H. M.H, medali perunggu Kata Beregu kelas TNI/Polri yang diraih Brigpol Yogie Timor Laksono, S.H, medali perunggu Kumite Perorangan kelas TNI/Polri yang diraih Bripda Alan Denumbara dan medali perunggu Kata Beregu kelas TNI/Polri yang berhasil diraih oleh Bharatu Anak Agung Gede Agung Aditya W. Dalam amanatnya Kasatbrimob Polda Sulteng mengungkapkan kebanggaannya atas prestasi yang berhasil diraih para karateka Satbrimob Polda Sulteng dan berharap agar prestasi tersebut dapat dipertahankan dan ditingkatkan. Beliau juga mengingatkan kepada seluruh personel Satbrimob untuk menghindari pelanggaran terutama agar menjauhi penyalahgunaan narkoba karena akan merugikan baik pribadi, profesi, organisasi dan keluarga.

Kegiatan apel kesiapsiagaan sendiri rutin dilaksanakan setiap minggunya oleh Satbrimob Polda Sulteng. Dalam apel ini baik personel sampai pada alsus dan perlengkapan pribadi digelar guna mengukur sejauh mana kesiapan Satbrimob Polda Sulteng dalam melaksanakan tupoksinya dan memberikan pelayanan terbaik pada Masyarakat.

SATBRIMOB SATBRIMOB
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *