Personel Satbrimob Polda Sulteng Hadiri Tausyiah Dan Dzikir Akbar

No Comment Yet

(Palu – Batalyon 711/Raksatama melaksanakan Tausyiah dan zikir akbar bersama di lapangan Mayonif 711/Raksatama. (Jum’at,14/04/17)).

Kegiatan yang digelar oleh Yonif 711/Raksatama dalam rangka HUT 711/Rks ke-55 dan dalam menyambut Isra Mi’raj 1438 H tersebut juga di ikuti oleh pejabat utama Polda Sulteng yang diwakili Kabidhumas Polda Sulteng AKBP Hari Suprapto, M.si dan Kasatbrimob Polda Sulteng AKBP Guruh Arif Darmawan, SIK, MH kegiatan ini juga dihadiri oleh Walikota Palu Drs. Hidayat, M.si, Perwakilan Lanal Palu, Pimpinan Majelis Dzikir Nurul Kairat Habib Sholeh bin Abubakar Alaydrus, personel Satbrimob Polda Sulteng, seluruh prajurit Yonif 711/Rks serta masyarakat Kota Palu.

Dalam Sambutannya Danyonif 711/Raksatama mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh undangan dan acara ini jg dimaksudkan agar terjalinnya tali silahturrahmi sesama umat Islam di Sulteng khususnya di kota Palu. Usai kata sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan dzikir bersama dan tausyiah yang dipandu oleh Habib Sholeh Bin Abubakar Alaydrus.
1
Dalam Tausyiahnya Habib Sholeh Bin Abubakar Alaydrus mengajak kepada seluruh jamaah dan umat muslim khususnya di kota Palu.”Kerjakan sholat di awal waktu dan laksanakan berjamaah,  dan mengerjakan amalan-amalan dari Tauladan Rosulullah Muhammad SAW, karena banyak pahala yang diperoleh bagi siapa saja yang mengerjakannya, seperti Sholat Subuh berjamaah, zakat dan sedekah akan mendapatkan keuntungan besar dan menjauhkan kita dari marabahaya, duduk di majelis Ta’lim dan majelis silaturahim akan memanjangkan umur dan persaudaraan”, tutur ulama asal Arab Saudi itu. Sementara dalam tausyiah Habib Sholeh juga mengajak jamaah untuk relaksasi mengingat sejarah pertama islam masuk ke kota Palu dan berziarah ke makam ulama-ulama terdahulu seperti Mangge Rante, Datokarama, dll. Selain itu dirinya juga menyinggung masalah narkoba, korupsi dan minuman keras, yang mana bila hal ini tidak segera diberantas, maka dapat juga menyebabkan bencana dan marabahaya yg akan menimpa daerah kita khususnya kota Palu.

Selanjutnya acara ditutup dengan do’a yang dipimpin oleh pimpinan majelis dzikir nuurul khairat tersebut.

SATBRIMOB SATBRIMOB
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *