WAKAPOLDA DAN PEJABAT UTAMA POLDA SULTENG MELAKSANAKAN JASMANI BERKALA

No Comment Yet

Palu, Poldasulteng.com – Selasa (04/04/2017), Salah satu kegiatan rutin oleh tim bagian perawatan personil (Bagwatpers) Biro SDM Polda Sulteng yaitu melaksanakan kegiatan kesamaptaan jasmani secara berkala dua kali dalam setahun kepada seluruh personil di jajaran Polda Sulawesi Tengah. Kegiatan kesamaptaan jasmani berkala untuk tahap I di mulai pada bulan Februari 2017 dan diawali oleh seluruh personil Polres jajaran yang ada di Polda Sulteng.

Wakapolda dan Irwasda Polda Sulteng

Wakapolda dan Irwasda Polda Sulteng

Setelah seluruh personil yang ada di Polres jajaran melaksanakan kegiatan, tim Bagwatpers Biro SDM Polda Sulteng selanjutnya melaksanakan kegiatan kesamaptaan jasmani berkala tahap I di Mapolda Sulteng mulai tanggal 24 Maret s.d 4 April 2017 bertempat di lapangan Mesjid Agung Darussalam Palu, dengan peserta seluruh personil Polda Sulteng.

Beberapa pejabat utama Polda Sulteng

Beberapa pejabat utama Polda Sulteng

Berdasarkan jadwal yang telah di susun oleh tim Bagwatpers Biro SDM Polda Sulteng pada hari ini tanggal 4 Maret 2017 pelaksanaan kesamaptaan jasmani berkala tahap I adalah para pejabat utama Polda sulteng dan sebagian personil Polda Sulteng. Dengan dipimpin langsung oleh Wakapolda sulteng Kombes Pol Drs. Mohamad Aris Purnomo kegiatan kesamaptaan jasmani berkala tahap I ini berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan walaupun cuacanya gerimis, namun tidak menghalangi jalannya kegiatan tersebut. Di awali dari tes lari keliling lapangan selama 12 menit dilanjutkan dengan pull Up, push up, sit up dan tes terakhir yaitu lari angka 8.

Selain jadwal rutin dari Mabes Polri kegiatan ini juga bertujuan untuk mengukur kemampuan fisik dari seluruh personil jajaran Polda Sulteng, menjaga kebugaran agar tetap fit dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dan sebagai salah satu penilaian dalam menerbitkan surat rekomendasi dalam rangka pembinaan karir anggota Polri.

Untuk pelaksanaan kesamaptaan jasmani berkala tahap II pelaksanaannya direncanakan pada bulan Juli sampai dengan bulan Desember 2017.

BIROSDM BIROSDM
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *