29 TILANG DIKELUARKAN DIHARI PERTAMA OPS PATUH TINOMBALA -2017 POLRES MOROWALI

No Comment Yet

Tribratanews Resmorowali. Selasa 9 Mei 2017 pukul 10.00 Wita, Usai dilaksanakannya Gelar Pasukan Ops Patuh Tinombala -2017 yang menandakan dimulainya Ops Patuh Tinombala -2017 di wilayah hukum Polres Morowali. Seluruh Satgas malaksanakan kegiatan penertiban kendaraan (razia kendaraan) di wilayah Kec. Petasia Kab.Morowali Utara.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh KBO Satintelkam dan Kanit Laka Lantas Sat Lantas Polres Morowali. Kegiatan yang dilaksanakan berupa pembagian brosur/pamflet serta himbauan keselamatan berlalu lintas dan pemberitahuan dilaksanakannya Ops Patuh Tinombala – 2017 yang dilaksanakan di seluruh wilayah hukum Polres Morowali.Serta dilaksanakan pemeriksaan dan penertiban terhadap komponen kelengkapan kendaraan dan kelengkapan surat-surat berkendara SIM, STNK baik Roda dua dan Roda empat atau lebih serta KIR bagi mobil angkutan barang.

Dari hasil pemeriksaan tersebut 29 blangko tilang dikeluarkan sebagai bentuk penegakkan hukum bagi pelanggar lalu lintas tersebut.Pelanggar Roda dua mendominasi dengan 17 blangko tilang dikeluarkan dengan jenis pelanggaran tidak menggunakan helm saat berkendara, 11 blangko tilang dengan pelanggaran tidak membawa surat-surat berupa SIM dan STNk serta 1 blangko tilang disumbang R6 jenis truck dengan jenis pelanggaran muatan over (muatan berlebih).

Diharapkan kepada suluruh masyarakat agar menaati seluruh peraturan lalu lintas, sehingga kenyamanan, keamanan dalam berkendara dapat dirasakan secara bersama-sama

POLRES MOROWALI
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *