JALIN SILAHTURAHMI DENGAN SHALAT DAN SANTAP MALAM BERSAMA

No Comment Yet

Tribratanews Resmorowali, Rabu 24 Mei 2017 pukul 19.00 Wita Polres Morowali melaksanakan Sholat Isya bersama dan dilanjutkan dengan santap malam bersama dalam rangka meningkatkan silahturahmi Forkopimda Kab.Morowali dan Kab. Morowali Utara.

Dalam meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan bangsa dan toleransi antarumat beragama. Polres Morowali melaksanakan Shalat Isya bersama di Mesjid Polres Morowali yang diikuti oleh seluruh personel Polres Morowali, personel Subden IV-B Por Morowali, personel Kompi 714 B Morowali serta seluruh tamu undangan.

Usai shalat Isya dilaksanakan dilanjutkan dengan santap malam bersama di aula Polres Morowali yang dihadiri juga seluruh forkopimda, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, Bhayangkari Polres Morowali dan Subden IVB Por Morowali dan masyarakat. Santap malam kali ini berbeda dengan santap malam seperti yang biasanya dilakukan. Kali ini Santap malam disajikan menggunakan daun pisang dengan seluruh makanan disajikan menjadi satu dengan beralaskan daun pisang. Kesederhanaan, keakraban menjadi satu , melupakan perbedaan. Menjadikan semboyan Bhineka Tunggal Ika tertanam kuat dihati mereka.
Polres Morowali berharap agar seluruh komponen mayarakat dapat menjunjung tinggi Toleransi antar umat beragama dan saling menghormati segala bentuk perbedaan yang ada diantara kita demi Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini. Polres Morowali mengharapakan kepada seluruh stake holder serta seluruh masyarakat agar bersama-sama menjaga situasi agar tetap kondusif, aman dan terkendali sehingga seluruh umat muslim yang ada di daerah Kab. Morowali dan Kab. Morowali Utara bisa menjalankan ibadah puasa dengan khusyuk.Usai kegaiatan tersebut dilanjutkan Takbilgh Akbar.

POLRES MOROWALI
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *