POLRES MOROWALI BEKUK PELAKU CURANMOR DAN BERHASIL MENGAMANKAN 9 UNIT MOTOR HASIL CURIAN

No Comment Yet

Tribratanews Resmorowali. Maraknya kasus pencurian akhir-akhir ini di wilayah Kab.Morowali dan Kab.Morowali Utara membuat Polres Morowali bekerja keras dalam mengungkap kasus tersebut.

Alhasi pada hari Rabu 28 Juni 2017 sekira pukul 14.00 Wita, Satuan Buruh Sergap Satreskrim Morowali yang pimpin oleh Kasat Reskrim telah mengamankan Lk.SH alias H yang berdasarkan bukti permulaan yang cukup diduga kuat sebagai pelaku curanmor yang sangat meresahkan ini.

Dari hasil interogasi awal pelaku curanmormor tersebut mengakui pernah melakukan pencurian motor di wilayah Beteleme pada sekitar bulan Mei 2017 di SPBU Beteleme bersama dengan Lk.A dengan cara para pelaku mengambil sepeda motor tersebut saat sedang diparkir di dalam lokasi SPBU dengan menggunakan kunci leter T.

Kemudian TIm mencari barang bukti dan berhasil mengamankan Barang Bukti berupa 1 Unit sepeda motor Yamaha Mio GT warna putih. Kemudian dilakukan kembali pengembangan dan didapatkan 8 unit R2 dengan data sbb:
1. 1 Unit Yahama Mio Z warna hitam
2. 1 Unit Honda Supra 125 warna hitam
3. 1 Unit Yamaha Mio J warna biru putih
4. 1 Unit Honda Revo warna merah
5. 1 Unit Yamaha Jupiter Z burung hantu warna biru
6. 1 Unit Yamaha Jupiter Z keluaran pertama warna hitam
7. 1 Unit Yamaha Vixion lama warna merah
8. 1 Unit Yamaha Jupiter Z burung hantu warna merah hitam, nomor mesin dan nomor rangka sudah digurinda.

Seluruh barang bukti sepeda motor dan pelaku telah diamankan di rumah tahanan Polres Morowali dan dilakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

Bagi masyarakat yang merasa kehilangan kendaraan dan susuai dengan ciri-ciri dan identitas kendaraan yang telah diamankan. Segera melapor di Polres Morowali dengan membawa bukti kepemilikan kendaraan yang sah.

Polres Morowali mengharapkan kepada seluruh masyarakat agar lebih berhati-hati dalam memarkirkan kendaraannya. Pastikan kendaraan anda dalam keadaan terkunci saat meninggalkan kendaraan anda serta parkirlah kendaraan anda ditempat yang aman.

POLRES MOROWALI
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *