Apel Jam Pimpinan: Sesama Anggota Harus Selalu Solid

No Comment Yet

Tribratanewspoldasulteng,- Polres Touna, Sudah menjadi rutinitas anggota Kepolisian Resor Touna pada hari Senin mendapat arahan Apel jam pimpinan, terlihat pada saat apel pagi tadi Kapolres Touna Bagus Setiyono S.I.K M.H., memberikan arahan kepada seluruh anggota polres Touna, senin (17/07/2017).

Kegiatan apel pagi ini guna untuk mengecek kekuatan personil, mengecek kesipan personil dalam memulai pekerjaan, maupun sikap tampang dan juga mengevaluasi setiap kegiatan ataupun kinerja personil Polres Touna. Sebelum Kapolres memberikan arahan dilakukan pengucapan Tribrata dan Catur prasetya oleh Briptu Rully dan Bripda Ardiyanto dari satuan Bagops Polres Touna yang di ikuti seluruh peserta apel baik Perwira maupun Bintara dan Pns Polri.

Dalam arahannya Kapolres Touna mengatakan “Untuk selalu menjalankan tugas dengan baik serta utamakan aspek keamaan dan keselamatan dalam pelaksanaan tugas kepada masyarakat maupun diri sendiri”.

Setelah pelaksanaan Apel Pagi Kapolres juga memberikan tindakan disiplin kepada anggota yang tidak hadir tanpa keterangaan tugas dalam mengikuti Upacara Pemakaman Anggota Polres Touna kemarin yang telah  Meninggal Dunia, tindakan yang diberikan berupa lari mengelilingi lapangan mako sebanayak 5 putaran. Hal ini guna untuk mengigatkan, menciptakan, Menjaga kekompakan agar selalu solid antar sesama anggota rekan kerja, “Arahan Kapores Touna” (Dika-PID Humas Res Touna)

POLRES TOJO UNA-UNA
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *