Bawa 300 Gram Sabu, Dua Pria Diamankan Sat Narkoba Polres Banggai

No Comment Yet

Poldasulteng.com – Sat Narkoba Polres Banggai menangkap warga Kabupaten Sidrap dan Parigi karena kedapatan membawa Narkoba yang diduga jenis sabu, Minggu (30/7/2017) di Desa Salabenda, Kecamatan Bunta.

Kapolres Banggai AKBP Heru Pramukarno SIK yang dikonfirmasi melalui Kasat Narkoba Iptu Velly SH, mengungkapkan, penangkapan terhadap ke dua pelaku berdasarkan informasi masyarakat bahwa akan ada transaksi narkoba .

“Saat menerima informasi itu kami langsung bergerak cepat,” sebut Kasat.

Alhasil, petugas berhasil menangkap ke dua pelaku di depan SPBU tepatnya di Losmen Citrabella, Kelurahan Salabenda, Kecamatan  Bunta.

“Ke dua pelaku ini yakni KC (43) warga Kabupaten Sidrap dan HL (51) Kabupaten Parigi,” ungkap Kasat.

Saat digeledah, kata Kasat, berhasil menemukan barang bukti, 4 sachet plastik  besar berisikan kristal bening yang diduga Narkotika jenis sabu-sabu, 10 sachet plastik bening kosong, 2 handphone lipat merk samsung dan strawberry warna putih serta 1 unit handphone merk samsung warna biru dongker.

“Diperkirakan sabu-sabu itu seberat 3 Ons atau 300 Gram dan jika dijual senilai Rp.780 juta,” beber Kasat.

Barang haram itu, lanjut Kasat, diduga akan dibawa masuk oleh kedua bandar narkoba yang berasal dari Kabupaten Sidrap Provinsi Sulawesi Selatan kewilayah Kabupaten Banggai.

“Keduanya kami duga merupakan bandar narkoba,”

Pelaku dan barang bukti kemudian digelandang ke Mapolres Banggai guna dilakukan proses penyelidikan.*Humas Polres Banggai

POLRES BANGGAI
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *