JALAN SANTAI MERIAHKAN HUT BHAYANGKARA KE -71 DI POLRES MOROWALI

No Comment Yet

Tribratanews Resmorowali. Minggu (2/7/2017) bertempat di Halaman Markas Komando Polres Morowali dilaksanakan Jalan santai bersama dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke – 71.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolres Morowali AKBP EDWARD INDHARMAWAN.E.C SIK.MH bersama Ketua Bhayangkari Cabang Morowali dan dihari oleh Dandim 1311 Morowali, Bupati Morowali Utara,Danki TNI Kompi 714 senapan B Morowali, Kasubden IV B Morowali, Danramil Petasia, Danramil Lembo, Para pejabat Polres Morowali, Para Kapolsek dan Kapolsubsektor, seluruh personel Polres Morowali bersama Bhayangkari, personel Subden IV B Morowali bersama Bhyangkari, personel Koramil Petasia dan Lembo bersama persit, seluruh intansi dan seluruh elemen masyarakat lainnya.

Jalan santai tersebut dibuka langsung oleh Bupati Morowali Utara, Kapolres Morowali dan Dandim 1311 Morowali. Adapun rute jalan santai berda di sepanjang jalan trans Sulawesi Desa Korowou Kec.Lembo Kab.Morowali Utara ( jalan seputaran mako Polres Morowali). Diujung rute panitia telah menyiapkan dan membagikan kupon undian. Pada HUT Bhyangakara ke-71 kali ini, panitia menyediakan 2 unit motor metik sebagai hadiah utama, sepeda,kulkas, mesin cuci dan puluhan hadiah lainnya.

Usai melaksankan jalan santai dilanjutkan dengan senam bersama dan perlombaan bagi anak-anak. Dan acara yang dinanti-nanti pun tiba saatnya. Pembacaan nomor undian secara berurutan dari hadiah terkecil hingga hadian utama membuat seluruh peserta yang hadir menjadi gugup menunggu nomor undiannya disebut.

Pembacaan nomor undian dan penyerahan hadiah utama 2 motor metik dibacakan dan diserahkan langsung Bupati Morowali Utara dan Dandim 1311 Morowali.

Kegiatan yang diakhiri dengan dero bersama membuat perayaan penyambutan HUT Bhayangkara ke-71 di Polres Morowali menjadi kenangan yang terindah.

POLRES MOROWALI
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *