KAPOLRES BANGKEP BERSAMA ANGGOTA “NOBAR” WAWANCARA KHUSUS KARNI ILYAS DENGAN KAPOLRI

No Comment Yet

20170709_233108Polres Bangkep – Jajaran Kepolisian Resor Banggai Kepulauan kembali menggelar Nonton Bareng (Nobar) pada acara Wawancara khusus dengan Kapolri Jenderal M Tito Karnavian yang mengambil tema “Kapolri dan Karni Ilyas Blak-Blakan” yang disiarkan Salah satu stasiun televisi swasta nasional TV One, Minggu (9/7/2017) pukul 21.30 wita bertempat di Halaman Mapolres Bangkep.

Pada wawancara khusus dengan Kapolri yang dipandu secara langsung oleh Karni Ilyas tersebut, membahas beberapa hal tentang pelaksanaan tugas Polri. Pertanyaan terkait dengan kinerja Kepolisian, Aksi Terorisme dengan pemikiran mendirikan negara Khilafah, Isu Kriminalisasi dan Persekusi, Kritik tentang Film pendek yang berjudul Kau adalah aku yang lain, Proses penanganan terhadap aksi teroris, Kasus terkait Novel Baswedan dan beberapa topik pembahasan yang lain, mendapat jawaban secara transparan dan akuntabel oleh Jenderal Polisi M Tito Karnavian.

Karni Ilyas mengungkapkan bahwa acara wawancara kali ini juga dapat dikatakan sebagai salah satu sarana evaluasi terhadap kinerja Polri dari prestasi yang gemilang hingga kinerja yang mendapat sorotan dari media maupun sebagian masyarakat.

Kapolres Bangkep AKBP IDAM MAHDI, SIK, MAP mengatakan bahwa melalui acara wawancara tersebut kiranya dapat lebih memotivasi seluruh personil Polri khususnya personil Polres Bangkep dan jajaran untuk lebih profesional dalam pelaksanaan tugas dalam menjaga Kamtibmas, melindungi, mangayomi dan melayani masyarakat serta penegakan hukum yang susuai dengan aturan dan SOP yang berlaku.

Humas Polres Bangkep – www.polresbangkep.com

POLRES BANGKEP
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *