KAPOLSEK TOMINI MENGARAHKAN PERSONILNYA DI TITIK JALAN YANG LONGSOR

No Comment Yet

Tribratanews – Sabtu-(15/07/17), Upaya yang dilakukan Polsek Tomini dan jajarannya untuk memperlancar arus lalu lintas sehingga kegiatan masyarakat tidak terganggu di wilayah kecamatan Palasa, telah terjadi bencana alam berupa tanah longsor sekitar malam hari di jalan Trans Sulawesi Dusun Ogomojolo Desa Palasa Lambori Kec. Palasa tepatnya di pegunungan Pangas, Saat itu masyarakat sedang lelap tertidur.

Tanah longsor disertai batubatuan menutupi jalan raya sepanjang 200 meter menyebabkan arus lalu lintas terputus dan menyebabkan kemacetan sepanjang 1 km. Terjadinya tanah longsor dikarenakan hujan dari jam 02.00 wita sampai dengan jam 05.00 wita dengan curah hujan yg tinggi.

Kapolsek Tomini IPTU HANS IRUS DJIHAMGGA Menghimbau agar warga untuk tidak berada dan menjauh di areal tanah longsor untuk menjaga kemungkinan longsor susulan. Kapolsek Tomini berkoordinasi dengan dgn pihak pemerintah yaitu camat Palasa dan Kades Setempat untuk pengadaan alat berat berupa 1 unit lowder untuk membersihkan material longsor dijalan raya.

Akibat curah hujan tinggi juga menyebabkan beberapa rumah terkenang air di Dusun Loto’e Desa Tomini Kec. Tomini dgn ketinggian air sekitar 40 cm. dari bencana alam tanah longsor tersebut tidak menyebabkan adanya korban  jiwa ataupun korban materi.”Ucap Kapolsek..Humas Polres Parimo.1500086416015

POLRES PARIMO
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *