Patroli Rutin Polres Banggai, Temukan Sekelompok Pemuda Konsumsi Miras

No Comment Yet

Poldasulteng.com – Personil Sabhara Polres Banggai menemukan sekelompok pemuda sedang mengonsumsi miras saat melakukan patroli rutin di Kecamatan Luwuk dan Luwuk Selatan, Sabtu malam (15/7/2017).

Kapolres Banggai AKBP Heru Pramukarno SIK mengungkapkan, sekelompok pemuda itu ditemukan di tiga titik, yakni, di tepi pantai Kelurahan Maahas, Kecamatan Luwuk Selatan, dan dua tempat di tanggul kompleks Tanjung, Kelurahan Keraton.

“Saat ditemukan mereka lagi asyik pesta miras, bahkan ada sekelompok pemuda di Tanjung yang ditemani seorang wanita,” ungkap Kapolres.

Kapolres menambahkan, Miras yang ditemukan itu langsung dimusnahkan di tempat. Sedangkan sekelompok pemuda diberikan pembinaan dan diperintahkan balik kerumah masing – masing.

Kapolres Banggai menyatakan, patroli malam rutin dilaksanakan. Namun, pada Sabtu malam, Polres Banggai menyasar tempat-tempat yang diduga digunakan untuk mengkonsumsi miras.

“Miras sumber kriminalitas, yang dapat menyebabkan gangguan kamtibmas,” papar Kapolres.

Tak hanya itu, lanjut Kapolres, patroli rutin juga diperintahkan untuk memantau objek vital nasional (obvitnas) dan perumahan yang sepi. “Tujuannya yakni untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” tandas Kapolres.*Humas Polres Banggai

POLRES BANGGAI
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *