Penjual Miras Akan Ditindak tegas, Kapolres Banggai Imbau Warga Beralih ke Usaha Lain

No Comment Yet

Poldasulteng.com – Perang terhadap peredaran miras terus ditabuh Polres Banggai. Pada sabtu malam (15/7/2017), Polsek Bunta kembali mengamankan seorang warga di Kelurahan Bunta 1, Kecamatan Bunta karena menjual miras jenis cap tikus.

Kapolres Banggai AKBP Heru Pramukarno SIK, mengungkapkan, di dalam rumah warga tersebut personil Polsek Bunta menemukan barang bukti yakni 17 kantong miras cap tikus.

“Pemilik cap tikus kemudian dibawa ke Mapolsek Bunta, dan diberikan pembinaan serta surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya,” ungkap Kapolres.

Kapolres menyatakan, penangkapan ini atas kerjasama polisi bersama warga. Untuk itu, kepada seluruh warga yang masih menjual cap tikus agar beralih ke usaha lain. Sebab, walapun cap tikus disembunyikan dengan rapi, pasti akan ketahuan juga.

“Jadi, kepada warga yang masih memproduksi dan menjual cap tikus kami ingatkan jangan lagi memproduksi karena akan kami tindak. Kami tidak main main dengan pemberentasan miras,” tegas Kapolres. *Humas Polres Banggai

POLRES BANGGAI
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *