Polres Poso Gelar Upacara Bendera Bulanan

No Comment Yet

Tribratanews- Kepolisian Resor Poso menggelar Upacara Bendera Bulanan yang Dilaksanakan tanggal 17 setiap bulannya untuk memperingati hari kesadaran . Dan pada Bulan ini Jatuh Pada Hari Senin, Juli 2017 yang diikuti oleh seluruh personil Polres Poso, Para Kapolsek jajaran Polres Poso dan perwakilan di halaman Apel Mako Polres Poso, Senin (17/07/17).

Pelaksanaan Upacara Bendera di pimpin langsung oleh Kapolres Poso AKBP Bogiek Sugiyarto,SH,S.I.K,yang di ikuti oleh Wakapolres Poso, Para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran dan Para perwira Polres Poso.

Dalam Amanatnya Kapolres Poso mengatakan” Upacara bendera yang kita laksanakan saat ini jangan dianggap sebagai kegiatan rutinitas , namun harus dimaknai sebagai momentum pelatihan tagung jawab, mempuk jiwa patrotik, menanamkan nilai-nilai dan semangat nasional pada setiap individu anggota polri dan PNS Polri.

Dalam pelaksanaan tugas di bidang operasional bahwa saat ini kejadian tindak pidana pencurian di wilayah hukum polres poso mengalami peningkatan,oleh karena itu saya mengharapkan kepada seluruh para perwira dan personil Polres Poso agar segera mengambil langkah – langkah antisipasi baik secara preventif,preemtif maupun represif.”ujar Kapolres Poso

Kapolres poso mengingatkan kembali tidak bosan-bosannya kepada seluruh personil polres poso agar menjauhi atau jangan coba-coba barang yang namanya narkoba, jika personil yang kedapatan mengkomsumsi narkoba saya tidak mentolelir untuk mengambil menjatuhkan sanksi sensuai ketentuan hukum yang berlaku.”tegas Kapolres Poso AKBP Bogiek Sugiyarto,SH.S.I.K di hadapan peserta apel (hms35)

POLRES POSO
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *