WAKA POLRES MOROWALI PIMPIN UPACARA KESADARAN NASIONAL

No Comment Yet

Tribratanews Resmorowali. Upacara Kesadaran Nasional sebagai salah satu upaya untuk tetap menggelorakan semangat pengabdian dalam rangka memupuk disiplin, jiwa korsa dan loyalitas serta kebersamaan sebagai anggota Polri khususnya personel Polres Morowali yang rutin dilaksanakan setiap tanggal 17 bulan berjalan.

Senin 17 Juli 2017 pukul 08.00 Wita bertempat di Lapangan Apel Polres Morowali dilaksanakan Upacara Kesadaran Nasional yang dipimpin oleh Waka Polres Morowali Kompol SAPRI HELMI, SIK. Dan sebagai Komandan Upacara KBO Satintelkam Polres Morowali IPDA WAYAN SEDANA. Pengibaran bendera Merah Putih dan pengucapan Tribrata dan Catur Prasetya menjadikan Upacara Kesadaran Nasional memberikan makna tersendiri kepada seluruh personel dan menumbuhkan semangat Patriotik sebagai Prajurit Bhayangkara yang Profesioal, Moderen dan Terpercaya.

Pada amanat Upacara Kesadaran Nasional yang dibacakan oleh Wakapolres Morowali, Kapolres Morowali mengharapkan kegiatan ini dilaksanakan secara berkesinambungan dan pada gilirannya merupakan suatu bentuk tanggungjawab pribadi dan pengabdian terhadap institusi Polri serta wujud ibadah terhadap Tuhan Yang Maha Esa dengan melakukan langkah antispasi dan perbaikan sikap perilaku kedinasan yang lebih baik dan mendapat tempat di hati masyarakat.

Kapolres Morowali juga mengingatkan kembali kepada seluruh personel Polres Morowali agar selalu bijak dalam menyikapi permasalahan-permasalahan baik yang berada di lingkungan Polri maupun di lingkungan bermasyarakat. Jaga soliditas internal, hilangkan sikap saling curiga dan saling menyalahkan, jaga persatuan dan kesatuan Polri, laksanakan tugas sesuai fungsi dan tanggungjawab masing-masing karena hal yang lebih penting yaitu masyarakat mengharapkan kiprah Polri dalam menjaga Kamtibmas guna memberikan kontribusi positif bagi pelaksanaan pembangunan nasional dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Diakhir amanat Kapolres Morowali mengingatkan kepada seluruh Personel Polres Morowali bahwa “ Tidak ada yang bisa memperbaiki Polri kecuali kita semua yang berada di Organisasi ini, dari pangkat tertinggi hingga terendah” oleh karena itu marilah kita intospeksi diri dan teguhkan komitmen untuk meningkatkan kenerja masing-masing.

POLRES MOROWALI
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *