WAKAPOLRES BANGKEP HADIRI PERINGATAN HARI ANTI NARKOTIKA INTERNASIONAL TAHUN 2017

No Comment Yet

20170713_212715Polres Bangkep – Bertempat di lapangan Trikora Salakan, Badan Narkotika Nasional kabupaten Banggai Kepulauan menyelenggarakan peringatan Hari Anti Narkotika Internasional tahun 2017, Kamis (13/7/2017).

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Bangkep yang diwakili oleh Staf Ahli Drs. ABD. MUIS LATIF, M.Pd, Wakapolres Bangkep KOMPOL REKI H. LUMINTANG, Kepala BNN kab. Bangkep WINARTO, ST, Pabung Kodim 1308/LB KAPTEN INF. SUTIKNO, Kasat Narkoba Polres Bangkep IPTU DARFIN, Kepala SKPD sekabupaten Bangkep dan tamu undangan lainnya.

Permasalahan Narkotika di Indonesia telah memasuki fase darurat. Status kondisi darurat narkotika bukan hanya isu belaka, melainkan saat ini telah menjadi sebah ancaman faktual yang selama ini masih dilihat sebelah mata oleh bangsa Indonesia. Permasalahan narkotika yang sangat kronis ini terlihat dari jumlah penyalahguna narkotika di Indonesia bahkan di wilayah kabupaten Bangkep yang semakin meningkat. Mereka bukan hanya dari kalangan dewasa, namun juga dari kalangan remaja bahkan anak-anak.

Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional kali ini mengangkat tema Peran Aktif dan Pendayagunaan Seluruh Komponen dan Potensi Bangsa dalam Menghadapi Keadaan Darurat Narkoba Menuju Indonesia yang Sehat. Kegiatan ini diisi dengan penandatanganan MOU dan penyerahan sertifikat pemberantasan Narkotika kabupaten Bangkep oleh Kepala BNN Kab. Bangkep kepada Polres Bangkep yang diterima oleh Wakapolres Bangkep serta Pemerintah Daerah Kab.Bangkep.

Usai dilakukan penyerahan sertifikat pemberantasan Narkoba, dilanjutkan dengan penandatanganan petisi penolakan Narkoba oleh BNN, unsur Pemerintah Daerah, Polri, TNI, pelajar, dan Masyarakat Banggai Kepulauan. Kegiatan berakhir sekitar pukul 10.00 wita dengan aman dan lancar.

Humas Polres Bangkep – www.polresbangkep.com

POLRES BANGKEP
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *