BARU PINDAH, SATU PENGHUNI KOS TEWAS TERSENGAT ARUS LISTRIK

No Comment Yet

Tribratanews Resmorowali. Selasa tanggal 01 Agustus sekitar pukul 21.30 wita bertempat di kos-kosan Desa Bahodopi telah terjadi kecelakaan tersetrum aliran listrik yang mengakibatkan meninggal dunia an Lk. Subri, Masamba 12 maret 1993 Alamat Masamba Kab.Luwu Timur Provinsi Sulsel.

Adapun Kronologi kejadian pada tangaal 01 Agustus 2017 korban pindah kekos barunya di desa Bahodopi Kec. Bahodopi Kab. Morowali kemudian korban mbersihkan rumah kostnya yang baru. Kemudian pada sekitar pukul 21.30 wita korban kebelakang kosnya dengan maksud untuk menyimpan ayam milikya tanpa sengaja korban memegang kabel colokan dan selanjutnya korban kesetrum aliran listrik dan kemudian korban sempat berteriak. Karena curiga rekan korban langsung lari kebelakang dan mendapati korban sudah tertekuk dan rekan korbanpun menyuruh rekannya lagi untuk mematikan arus listrik. Kemudian rekan korban menarik kabel yang di pegang oleh korban. selanjutnya korban langsung di bawah ke puskesmas Bahodopi namun tidak sampai di puskesmas korban meninggal dunia dan korban pun langsung di bawah ke Klinik PT. IMIP untuk meminta bantuan ambulance PT. IMIP untuk membawa korban ke kampung halamannya.

Saat olah TKP. Bahwa Arus listrik yang mengenai korban bukan arus listrik PLN melainkan arus listrik Desa yang masih terpasang dikos milik korban. Kasus tersebut ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Bahodopi.

Polres Morowali turut berduka cita atas meninggalnya korban. Dan mengharapkan kepada seluruh masyarakat agar selalu berhati-hati dalam memasang, menggunakan barang-barang berarus listrik. Jika sudah rusak atau membahayakan agar segera berkoordinasi dengan petugas PLN untuk dilakukan perbaikan.

POLRES MOROWALI
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *