Edarkan Obat Terlarang Pasangan Suami Istri Ditangkap  Pesonel Polsek Balaesang

No Comment Yet

Donggala – Polda Sulteng.Com, Kepolisian Sektor Balaesang Resor Donggala berhasil menangkap pasangan suami istri pengedar obat terlarang jenis Y,  sabtu (12/08/2017) pukul 20.30 wita.

Penangkapan terhadap pasangan suami istri tersebut berawal pada saat  Kapolsek Balaesang IPTU Supardi bersama personel Polsek Balaesang melaksanakan giat razia di jl. Trans Ds. Tambu – Balaesang tepatnya di depan kantor Polsek Balaesang.

Dalam razia tersebut salah satu personel Polsek Balaesang menahan sepeda motor yang dikendarai oleh Lk. MTN (30) yang berboncengan dengan istrinya Pr. YN (28) warga Ds. Tambu Kec. Balesang Kab. Donggala, kemudian Kapolsek bersama personel melakukan pemeriksaan terhadap Lk. MTN  ditemukanlah obat terlarang jenis Y sebanyak 156 (seratus lima puluh enam) butir yang di kemas dalam 52 (lima puluh dua) bungkus plastik kecil dan uang sebesar  Rp. 200.000,- (dua ratus ribu) rupiah yang disimpan di dalam kantong celananya.

Kapolsek menambahkan rencananya obat terlarang jenis Y tersebut akan di edarkan di wilayah Kec. Balaesang.

Pasangan suami istri bersama barang bukti kini di amankan di Polres Donggala guna pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Balesang menerangkan kegiatan tersebut menindak lanjuti perintah Kapolres Donggala AKBP Arie Ardian, S.I.K., untuk meningkatkan kegiatan  razia dan patroli di  akhir pekan guna terciptanya siatuasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Donggala”.

(Humas Res Donggala)

 

POLRES DONGGALA
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *