Kapolres Banggai AKBP Heru Pramukarno Selalu Dekat dengan Masyarakat

No Comment Yet

Poldasulteng.com – Kedekatan Kapolres Banggai AKBP Heru Pramukarno, SIK bersama masyarakat tak perlu diragukan lagi. Jika sebelumnya Kapolres memikul keranda jenazah tetangganya yang meninggal, kali ini Kapolres bersuka cita dengan bergoyang dero (joget khas suku Babasal) saat kemeriahan penjemputan piala adipura, Sabtu (5/8/2017).

Tak hanya itu, mantan Kapolres Bangkep ini terlihat gembira dan terkesimak dengan uforia masyarakat Kabupaten Banggai. Bahkan Kapolres menjadi sopir mobil Jeep pribadinya yang digunakan khusus untuk membawa piala adipura bersama unsur forkopimda lainnya dari bandara, keliling kota Luwuk dan finish di tugu adipura Luwuk.

Seusai pawai, Kapolres pun berdiri dari tempat duduknya sesaat setelah mendengar musik pukulan dangdut. Kapolres menggandeng tangan masyarakat dan beberapa organisasi kemasyarakatan, lalu membuat lingkaran dan bergoyang mengikuti irama musik dero.

Memancarkan senyuman, raut wajah yang semriah, mengayunkan tangan dan kaki, pinggul bergoyang, lalu melingkari lapangan sembari kepala bergoyang mengikuti musik dero bergendre dangdut itu.

Ini wujud kesenangan Kapolres bersama masyarakat Kabupaten Banggai lainnya yang menantikan piala adipura selama 21 tahun lamanya. Dan di tahun 2017 ini, piala penganugerahan bagi kota di Indonesia yang berhasil dalam kebersihan serta pengelolaan lingkungan perkotaan itu, akhirnya diraih.

Kapolres sangat mengapresiasi kinerja yang diraih pemerintah daerah dan seluruh masyarakat Kabupaten Banggai. Kapolres menyatakan, ini awal dari perjuangan untuk menjadikan daerah ini lebih baik lagi.

Kapolres berkomitmen akan menjalin hubungan komunikasi, koordinasi dalam bingkai Forkopimda demi pembangunan di Kabupaten Banggai yang berkerlanjutan.

Salah satunya program Pia Na Sampah Ala (Pinasa) yang merupakan cikal bakal keberhasilan diraihnya piala adipura 2017. Program ini akan selalu digaungkan, khususnya bagi instutsi kepolisian di seluruh wilayah Kabupaten Banggai.*Humas Polres Banggai

POLRES BANGGAI
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *