KAPOLRES BANGGAI KEPULAUAN AKBP IDHAM MAHDI, SIK, MAP HADIRI PELEPASAN KEBERANGKATAN JAMAAH CALON HAJI KAB. BANGKEP TAHUN 2017

No Comment Yet

20170804_213007Polres Bangkep – Kapolres Banggai Kepulauan AKBP IDHAM MAHDI, SIK, MAP menghadiri pemberangkatan  calon jemaah Haji kabupaten Bangkep yang dipusatkan di di Masjid Pancasila Kel. Salakan Kec. Tinangkung Kab. Bangkep, Jumat (4/8/2017) pukul 13.00 wita.

Dalam Pemberangkatan calon Jemaah Haji Kabupaten Bangkep ini dilepas secara langsung oleh Bupati Banggai Kepulauan H. ZAINAL MUS dan turut dihadiri Wakil Bupati Bangkep H. RAIS D. ADAM,  Anggota DPRD kab. Bangkep, Danramil Tinangkung, Forkopimda, Camat Tinangkung, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta para keluarga jamaah calon haji.

Kepala Kementerian Agama kabupaten Banggai Kepulauan menyatakan bahwa jumlah Jamaah Calon Haji tahun 2017 yang akan berangkat sebanyak 33 orang, terdiri dari 17 orang laki-laki dan 16 orang perempuan. Sementara itu Bupati Banggai Kepulauan H. ZAINAL MUS dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada para jemaah Calon Haji yang akan berangkat dan mengharapkan agar senantiasa menjaga kesehatan dan tak lupa memanjatkan doa kepada Allah SWT dengan niat yang tulus sehingga pelaksanaan ibadah Haji dapat berjalan dengan aman dan lancar hingga kembali ke tanah air dalam keadaan selamat, sehat wal afiat. ” saya memohon kepada seluruh calon jamaah haji agar mendoakan Kabupaten Banggai Kepulauan dalam melaksanakan pembangunan semoga diberikan kelancaran, kemudahan dan keamanan sehingga terwujud Bangkep yang sejahtera dan lebih baik,” tutur H. ZAINAL MUS.

Guna menjaga keamanan, kenyamanan dan kelancaran proses pelaksanaan pelepasan Jamaah Calon Haji kabupaten Bangkep tahun 2017, Kapolres Banggai Kepulauan AKBP IDHAM MAHDI, SIK, MAP menerjunkan personilnya yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops KOMPOL DJ. DARISE, SH, MH melakukan pengamanan dan pengawalan pelaksanaan pemberangkatan Jemaah Haji.

Usai kegiatan pelepasan di Masjid Pancasila oleh Bupati Banggai Kepulauan H. ZAINAL MUS, sekitar pukul 15.30 wita, rombongan calon jamaah haji menuju pelabuhan Salakan menggunakan 1 unit Bus milik Polres Bangkep dan 1 unit Bus milik Pemda kab. Bangkep dengan pengawalan ketat personil Polres Banggai Kepulauan. Ratusan keluarga dari Calon Jamaah Haji juga turut memadati area pelabuhan Salakan saat dilaksanakan pemberangkatan. Keberangkatan calon jamaah haji dari pelabuhan Salakan yang bertolak menuju pelabuhan Luwuk, menggunakan Kapal Motor Marina Express. Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

Humas Polres Bangkep – www.polresbangkep.com

POLRES BANGKEP
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *