Kapolres Buol Berikan Arahan dan Pembinaan Kepada Bhayangkari Cabang Buol

No Comment Yet

img1502535171375

Tribratanews.polri.go.id – Polres Buol, Sabtu 12 Agustus 2017 pukul 09.00 Wita, di Aula Pendopo, Kapolres Buol AKBP Mujianto, S.IK memberikan pengarahan kepada seluruh pengurus dan anggota bhayangkari Cab.Buol.

Adapun kegiatan tersebut dihadiri ketua cabang bhayangkari Ny. Irma Mujianto beserta Ibu Kabag, Ibu Kasatfung dan Ibu-Ibu anggota bhayangkari se-cabang buol .

Pertemuan rutin bhayangkari se-cabang buol ini dilaksanakan setiap sebulan sekali dengan tujuan untuk memperat jalin silaturahmi dan persaudaraan keluarga besar Polres Buol.

Kapolres Buol AKBP Mujianto, S.I.K memberikan sambutan dan beberapa penekanan diantaranya Bahaya Narkoba, saya tidak main-main tentang barang haram tersebut. Apabila saya temukan anggota saya atau anggota bhayangkari yang terlibat baik sebagai pengedar, pemakai ataupun membackup akan saya proses sesuai Hukum yang berlaku, tidak ada ampunan lagi. “Tegas Kapolres”

img1502535144637

Kapolres menambahkan bahwa Kegiatan bhayangkari di polres buol tidak ada yg berat. Sebulan sekali kita ibadah bersama, olahraga bersama dan melaksanakan arisan bhayangkari. Ikuti kegiatan yang ada, kalau tidak bisa hadir dalam suatu kegiatan kiranya dapat menghubungi ibu ketua atau pengurus bhayangkari.

Peduli terhadap lingkungan sekitar lakukan kerjasama berkomunikasi dan bergaul dengan baik, saya sebagai pembina bhayangkari sangat mengharapkan tidak melakukan pelanggaran disiplin. Ibu-ibu harus bangga menjadi istri polisi dan bersyukur kepada tuhan sebagai umat yang beragama terhadap apa yang kita dapat.” Harapan Kapolres”.

Ketua cabang bhayangkari buol Ny. Irma Mujianto menambahkan untuk seluruh anggota Bhayangkari agar selau mensyukuri dengan apa yang diberikan oleh suami dan bhayangkari harus memberi contoh yang baik kepada lingkungan dan tempat tinggal, “berikan dukungan kepada suami dalam melaksanakan tugas negara dan berikan yang terbaik untuk keluarga serta jadilah bhayangkari yang bisa memberikan kebahagian di dalam keluarga.

Humas Polres Buol

POLRES BUOL
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *