Kapolsek Pagimana Tutup Kegiatan Fashion Show Perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 72

No Comment Yet

Poldasulteng.com – Kapolsek Pagimana Iptu Musa Sos, menutup kegiatan ‘Pagimana Bersekolah’ dalam kegiatan malam final fashion show di lapangan 12 Februari, Kecamatan Pagimana, Minggu malam (13/8/2017). Kegiatan ini juga dalam rangka menyambut perayaan HUT kemerdekaan RI ke 72.

Sebelum menutup kegiatan, Kapolsek sempat membacakan puisi dan memberikan sambutan. Dalam sambutannya, Kapolsek menyatakan, kegiatan ini sangat bermanfaat baik generasi bangsa. Dan didukung penuh Polsek Pagimana sebagai bentuk menghormati perjuangan para pahlawan kusuma bangsa.

“Kegiatan ini bertujuan untuk membangun mental, karakter dan keberanian anak-anak untuk tampil di pentas umum,” kata Kapolsek kepada awak media seusai kegiatan.

Dikatakan, kegiatan ini salah satu cara membentuk karater generasi bangsa yang berbudaya dan siap tampil dengan berpikiran positif. Sebab kedepannya akan menjadi modal mereka di saat dewasa untuk bisa menjadi benteng budaya berlandaskan iman dan taqwa.

“Menjadi generasi tangguh yang siap pakai dalam membangun daerah dan bangsa, khususnya dalam keluarga,” papar Kapolsek

Seusai sambutannya, Kapolsek langsung menutup kegiatan sekaligus menyerahkan hadiah kepada yang juara.*Humas Polres Banggai.

POLRES BANGGAI
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *