Lakukan Penganiayaan, Seorang Warga Binsil Diamankan Polsek Bualemo

No Comment Yet

Poldasulteng.com – Polsek Bualemo menahan seorang warga Desa Binsil, Kecamatan Bualemo berinisial KA karena diduga melakukan penganiayaan kepada MDA, Kamis (10/8/2017). Penahanan ini sesuai laporan polisi nomor LP/35/Vlll/2017 tgl 8 agustus 2017.

Kapolres Banggai AKBP Heru Pramukarno Sik melalui Kapolsek Bualemo AKP Uin Sasube, mengungkapkan, perisitiwa tindak pidana penganiayaan tersebut terjadi pada Selasa (8/8/2017) lalu.

“Dari hasil pemeriksaan sementara, saat itu, korban sedang memasak di dapur. Lalu, kakak kandung pelaku memberitahu korban ingin memotong daun pisang,” ungkap Kapolsek Bulaemo.

Tak selang berapa lama, ayah pelaku menyampaikan, bahwa pisang itu ditebang saja sebab mengganggu antena parabola miliknya.

“Mendengar suara dari ayah pelaku, korban dalam keadaan emosi langsung keluar dan mengajak ayah pelaku keluar. Namun, yang keluar malah pelaku,” sebut Kapolsek.

Saat itulah, lanjut Kapolsek, terjadi perang mulut antara pelaku dan korban. Akhirnya korban tidak mau meladeni pelaku dan mau masuk ke rumahnya.

“Tiba-tiba, pelaku mendorong bahu korban. Korban pun terjatuh di dalam got, sehingga hidung pelapor berbentur dan mengeluarkan darah dan Pipi korban juga bengkak tepat di bawah mata sebelah kiri,” papar Kapolsek.

POLRES BANGGAI
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *