LOMBA MASAK MERIAHKAN HUT KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA KE 72, KAPOLRES BANGKEP TURUT JADI PESERTA

No Comment Yet

20170811_175306Polres Bangkep – Kemeriahan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 tahun 2017 di wilayah kabupaten Banggai Kepulauan diwarnai dengan beberapa perlombaan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kab. Bangkep yang turut diikuti oleh Polres Banggai Kepulauan dan Bhayangkari Cabang Bangkep. Salah satu kegiatan perlombaan yang dilaksanakan yakni lomba masak, Jumat (11/8/2017).

Adapun peserta lomba masak tersebut yang dilaksanakan di pendopo rumah jabatan Bupati Bangkep, adalah Kapolres Banggai Kepulauan AKBP IDHAM MAHDI, SIK, MAP, Bupati Bangkep H. ZAINAL MUS dan para Kepala SKPD Sekabupaten Bangkep. Lomba masak dengan mengambil menu nasi goreng sebagai menu perlombaan membuat para peserta terlihat serius dalam meracik bahan hingga pada penyajian.

Dengan penampilan ala chef, terlihat Kapolres Bangkep AKBP IDHAM MAHDI, SIK, MAP yang didampingi oleh Wakapolres Bangkep, Kabag Ops dan Kabag Sumda dalam proses pembuatan dan penyajian nasi goreng, sangat serius dan cukup ahli dalam urusan masak memasak. Lomba masak ini juga diiringi dengan musik yang mewajibkan para peserta untuk berjoget sambil masak. Inilah yang membuat lomba masak nasi goreng semakin meriah.

Proses penilaian itu sendiri dilakukan oleh perwakilan Ibu Dharmawanita, Bhayangkari dan juri yang memiliki kemampuan dan keahlian dalam masakan. Kapolres Bangkep AKBP IDHAM MAHDI, SIK, MAP sangat mengapresiasi atas beberapa kegiatan yang diselenggarakan dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 tahun 2017.

“Melalui kegiatan seperti ini, kiranya dapat lebih meningkatkan hubungan silaturrahmi antara Kepolisian khususnya Polres Bangkep dengan Pemerintah Daerah dan Seluruh masyarakat Banggai Kepulauan serta dapat menanamkan rasa nasionalisme dan cinta tanah air demi keutuhan NKRI”, ucap Kapolres.

Humas Polres Bangkep – www.polresbangkep.com

POLRES BANGKEP
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *