POLSEK BANGGAI GELAR PENGAMANAN DAN PENGAWALAN PELEPASAN JAMAAH CALON HAJI TAHUN 2017 KABUPATEN BANGGAI LAUT

No Comment Yet

20170802_201800POLRES BANGKEP – Kepala Kepolisian Sektor Banggai AKP ABDILLAH B. MASIA, SH menghadiri kegiatan pelepasan calon jamaah calon haji kabupaten Banggai Laut, yang dipusatkan di Masjid Agung Banggai, kompleks STQ desa Lampa kecamatan Banggai kabupaten Banggai Laut, Rabu (2/8/2017).

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Banggai Laut yang diwakili oleh Asisten I, Kepala Kemeterian Agama Kabupaten Banggai Laut H. MUCHLIS, S.Ag, MPd, Anggota DPRD Kab. Banggai Laut, Para Kepala Dinas, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan para jamaah calon Haji sebanyak 51 orang jamaah.

Disamping menghadiri acara pelepasan jamaah calon haji, Kapolsek Banggai Polres Bangkep AKP ABDILLAH B. MASIA, SH bersama anggotanya turut melakukan pengamanan dan pengawalan terhadap jalannya kegiatan tersebut yang dimulai sejak pukul 09.00 wita hingga proses keberangkatan dari pelabuhan Banggai yang akan bertolak menuju pelabuhan Luwuk dengan menggunakan Kapal KMP REJEKI BARU. Kegiatan pengamanan dan pengawalan ini dilakukan guna memberikan kenyamanan kepada para jamaah maupun keluarga yang turut mengantar keberangkatan calon haji di kabupaten Banggai Laut untuk menunaikan ibadah salah satu rukun islam.

Pada kesempatan ini juga, Kapolres Bangkep AKBP IDHAM MAHDI, SIK, MAP melalui Kapolsek Banggai, memberikan ucapan selamat kepada seluruh jamaah calon haji yang akan berangkat menuju tanah suci Makkah dan berpesan agar senantiasa menjaga kesehatan dan kewaspadaan sejak keberangkatan, pelaksanaan ibadah haji hingga kembali ke wilayah serta tetap memanjatkan doa kepada Allah SWT akan kelangsungan pelaksanaan ibadah haji nantinya.

“Semoga para jamaah calon haji sekalian senantiasa diberikan kemudahan, kesehatan dan kekuatan oleh Allah SWT dalam menjalankan seluruh rangkaian proses ibadah haji, serta menjadi Haji yang mabrur. Insya Allah, semoga kita semua juga dapat menjadi bagian dari ummat yang mendapat panggilan untuk berhaji,” ungkap Kapolsek Banggai.

Humas Polres Bangkep – www.polresbangkep.com

POLRES BANGKEP
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *