Tak Diundang di Pertemuan Desa, Brigpol Nasarudin Tetap Datang demi Rasa Aman dan Nyaman

No Comment Yet

Poldasulteng.com – Meskipun tidak diundang, Bhabinkamtibmas Polsek Pagimana Brigpol Nasarudin A Uka, menyambangi dan mengamankan pertemuan antara Kades Pisou dengan sejumlah warga di kantor Desa Pisou, Kecamatan Pagimana, Sabtu malam (12/8).

Kedatangan Bhabinkamtibmas teladan ini hanya berdasarkan informasi warga setempat. Brigpol Nasarudin merasa perlu mengamankan, sebab pembahasan berkaitan dengan dengan permasalahan SPP (surat permintaan pembayaran) tentang permintaan dana fisik yang sampai sekarang masih bermasalah dan belum terselesaikan.

Kapolres Banggai AKBP Heru Pramukarno SIk melalui Kapolsek Pagimana Iptu Musa Sos, mengungkapkan, kedatangan Bhabinkamtibmas yang juga anggotanya itu mengantisipasi terjadinya gejolak permasalahan antara warga dengan aparat desa tersebut.

“Iya benar. Brigpol Nasarudin tidak diundang. Tapi beliau tetap hadir demi memberikan rasa aman dan nyaman,” tutur Kapolsek, Minggu (13/8/2017).

Pada kesempatan itu, lanjut Kapolsek, Brigpol Nasarudin menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. Dikatakan, warga masyarakat harus secara bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan selama kegiatan berlangsung.

“Aparat desa disampaikan, bahwa setiap kegiatan harus memberitahu pihak kepolisian agar mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” tandas Kapolsek.*Humas Polres Banggai.

POLRES BANGGAI
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *