TRUCK JATUH KE SUNGAI SAAT LINTASI JEMBATAN DARURAT

No Comment Yet

Tribratanews Resmorowali. Akibat curah hujan yang akhir-akhir ini meningkat mengakibatkan jembatan Desa Bahadopi rusak akibat terjangan air sungai yang deras. Dan telah dilakukan perbaikan seadanya dan kini jembatan tersebut memakan korban.

Pasalnya pada hari Kamis (03/08/2017) sekitar pukul 13.45 Wita bertempat di jembatan Bahodopi Desa Bahodopi Kec. Bahodopi Kab. Morowali telah terjadi kecelakaan Tunggal kendaraan Roda 6 Jatuh ke sungai Bahodopi yang di kendarai oleh Lk. Agus, 32 Tahun, Bugis, kariawan PT. Sentosa Abadi (PT.SA). dengan Nomor polisi DD 9698 EC

Kejadian bermula pada pukul 13. 40 Wita Lk. Agus (korban) membawa kendaraannya dengan memuat Batu Ciping untuk dibawa dan dimasukan keperusahaan PT. IMIP, saat melintas di jembatan sungai Bahodopi yang saat ini masih sementara perbaikan (jembatan Darurat) kemudian tiba tiba batang kelapa yang digunakan untuk jembatan sementara bergeser yang mengakibatkan kendaraan roda 6 yang di kendarai oleh Lk. Agus tergelincir dan jatuh ke sungai bahodopi, selanjutnya pada pukul 13. 47 Wita pengendara kendaraan roda 6 tersebut diselamatkan dan dilarikan ke Puskesmas Bahomoteve dengan menggunakan mobil untuk mendapatkan pertolongan medis.

Hingga berita ini diturunkan kendaraan belum dapat dievakuasi dikarenakan cuaca yang tidak bersahabat.

Atas kejadian tersebut korban mengalami luka pada bagian wajah.Dan kerugian materil ditafsir sekitar Rp 50.000.000,.

Polres Morowali mengharapkan kepada seluruh masyarakat agar berhati-hati saat melintas di jembatan Desa Bahadopi Kec. Bahodopi Kab.Morowali sehingga hal seperti ini tidak terulang kembali.

POLRES MOROWALI
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *