USAI JAM PIMPINAN, KAPOLRES BANGKEP ADAKAN ACARA TRADISI ULANG TAHUN KEPADA BEBERAPA ANGGOTA

No Comment Yet

20170807_183419Polres Bangkep – Pelaksanaan rutinitas apel jam pimpinan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Banggai Kepulauan AKBP IDHAM MAHDI, SIK, MAP  pada hari ini menampilkan suasana yang berbeda. Usai menyampaikan beberapa arahan dan penekanan kepada seluruh personil Polres Bangkep, Kapolres AKBP IDHAM MAHDI, SIK, MAP melalui kabag sumda AKP NAZARUDIN, SH memanggil beberapa personil yang pada bulan Agustus ini merayakan ulang tahun untuk tampil ke depan, Senin (7/8/2017).

Setelah para personil tersebut mengambil tempat, AKBP IDHAM MAHDI, SIK, MAP mengumumkan bahwa rekan-rekan yang tampil merupakan personil yang akan berulang tahun di bulan Agustus ini. Ucapan ulang tahunpun disampaikan secara langsung oleh Kapolres Bangkep kepada para personil yang berulang tahun, yang sebelumnya didahului dengan acara tiup lilin oleh salah satu perwakilan yang bertepatan hari ini merupakan hari ulang tahunnya.

Selain Kapolres, Wakapolres Bangkep KOMPOL REKI H. LUMINTANG beserta seluruh perwira turut memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada para personil ini.

 

Kapolres Bangkep AKBP IDHAM MAHDI, SIK, MAP menuturkan bahwa kegiatan pemberian ucapan ulang tahun kepada anggotanya sebagai bentuk untuk meningkatkan soloditas antar pimpinam dan bawahan sehingga dapat menunjang pelaksanaan tugas di lapangan. Hal ini juga diharapkan dapat meningkatkan hubungan silaturrahmi antar sesama personil.

Humas Polres Bangkep – www.polresbangkep.com

POLRES BANGKEP
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *