Asops Kapolri lakukan supervise jalanya Operasi Tinombala 2017

No Comment Yet

WhatsApp Image 2017-09-19 at 12.03.47Tribratanews.Polri.go.id Operasi Tinombala yang digelar di Poso sudah masuk pada bulan ke 21, sudah banyak keberhasilan yang dicapai. Saat ini sisa DPO kelompok MIT pimpinan almarhum Santoso teridentifikasi masih menyisakan 7 orang. Dan ini terus diburu oleh satgas Tinombala gabungan TNI-Polri. Untuk memberikan motivasi sekaligus untuk mengetahui berbagai kendala di lapangan maka pihak mabes Polri melakukan supervise terhadap digelarnya Ops Tinombala di wilayah Poso.

Selasa (19/9/17),Rombongan Asops Kapolri Irjen Iriawan bersama rombongan tiba di bandara kasiguncu dengan menggunakan Pesawat Polri jenis P-8001 , disambut langsung oleh Kapolda Sulteng BrigjenPol Drs Rudy Sufahriadi didampingi Wadankorbrimob Brigjenpol Irianto,Kaops Tinombala 2017 KombesPol Drs.Moh Badrus, Kapolres Poso AKBP Bogiek Sugiyarto,SH.S.I.K.

Asops Kapolri didampingi oleh Kapolda Sulteng BrigjenPol Rudy Sufahriadi,Wadankorbrimob Brigjenpol Irianto,Kaops Tinombala 2017 Kombespol Drs Moh Badrus langsung menuju ke Pos Sektor I Kec.Poso Pesisir Utara,untuk melakukan pengecekan kesiap siagaan personil di sector 1 PPU. Di Posko Sektor 1 Asops Kapolri menerima penjelasan dari PJKO Ops Tinombala yang juga Kapolda Sulteng Brigjen pol Drs. Rudy Sufahriadi. Selain melakukan pengecekan sarana dan prasarana Operasi Asops Kapolri juga  memberikan bingkisan atau bantuan berupa makanan dan minuman instan sebagai bentuk empati.

Setelah mengunjungi sector 1 PPU Asops Kapolri langsung menuju Mapolres Poso dengan menggunakan Helikopter. Sekitar pukul 13.00 wita Asops Kapolri memberikan arahan di aula Andi Sapa Sudirman yang dihadiri seluruh unsure pimpinan Operasi Tinombala.

Dalam arahanya Asops Kapolri memberikan penekanan untuk tetap serius dalam menjalankan tugas, tetap waspada dan menjaga kondisi kesehatan serta kondisi fisik. Harapan Asops Kapolri  operasi Tinombala akan berhasil menangkap sisa DPO kelompok MIT pimpinan almarhum Santoso. Selanjutnya Asops Kapolri menegaskan agar berbagai kendala dalam operasi harus dikordinasikan secepatnya kepada pimpinan operasi, yang kemungkinan akan dilanjutkan. Tidak lupa Asops Kapolri mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh personil yang terlibat dalam  Operasi Tinombala, dan darma baktinya terhadap bangsa akan dinilai ibadah oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

Penulis          : Agus Nuriyanto

Editor            : Winarto

Publish          : Agus Nuriyanto

POLRES POSO
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *