KAPOLSEK TORUE MENGAWASI KELANGKAAN GAS LPG DI WILAYAHNYA

No Comment Yet

Tribratanews – Polres Parimo
13/9/2017.

Akhir-akhir ini Gas LPG 3 Kg mengalami kelangkaan di Wilayah Kabupaten Parigi Moutong, khususnya di Kecamatan Torue. Hal tersebut menimbulkan keresahan di masyarakat. Bagaimana tidak, setiap rumah tangga dan warung-warung makan membutuhkan Gas LPG untuk memasak makanan.

IMG-20170907-WA0095

Kapolsek Torue IPDA ASSE,SH dapat merasakan keresahan yang dialami warga masyarakatnya, sehingga bersama anggota Polsek Torue langsung turun ke pangkalan-pangkalan Gas LPG. Dari keterangan para agen gas LPG bahwa pasokan gas LPG berkurang sedangkan kebutuhan masyarakat meningkat karena program pemerintah yang menghimbau masyarakat beralih dari minyak tanah ke gas.

Kapolsek Torue terus melakukan pengawasan gas LPG agar jangan sampai ada oknum-oknum pedagang yang melakukan penimbunan gas LPG yang menyebabkan kelangkaan gas LPG di wilayanya. Dengan demikian diharapkan pasokan gas LPG di wilayahnya dapat kembali lancar, dan masyarakat dapat dengan mudah mendapatkan gas LPG dengan harga sesuai yang telah ditetapkan oleh Pemerintah.

Demikian untuk sementara yang dapat kami beritakan.

 
Bag Ops
Humas

 

 
—————————————————————
Igede dharmawan,sh

POLRES PARIMO

Author

POLRES PARIMO

BAG OPS HUMAS POLRES PARIMO

Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *