Lepas Satu Perwira Purnabakti, Polres Banggai Gelar Upacara Pedang Pora

No Comment Yet

Poldasulteng.com – Kapolres Banggai AKBP Heru Pramukarno SIK yang diwakili Wakapolres Kompol Doni Prakoso Widamanto SIK, memimpin upacara bulanan yang dirangkaikan bersama pelepasan personil Purna Bhakti Polri di halaman Mapolres Banggai, Senin (18/9/2017).

Kanit Lantas Polsek Luwuk AKP Salim Pakaya merupakan purna bhakti yang bertugas selama 38 tahun ini telah cukup lama dan baik dalam melaksanakan tugas sebagai Abdi Negara.

Tidak semua dari kita yang dapat menyelesaikan tugas sampai 38 tahun dinas, bukanlah hal yang mudah untuk dilaksanakan sebagai personil Polri.

“Jangan pikir purna tugas adalah hal yang biasa, tetapi ini adalah suatu hal yang sangat luar biasa,” ucap Wakapolres.

Selain itu, Wakapolres berharap, walaupun sudah purna tugas, AKP Salim tetap bagian dari keluarga besar Polri, jangan berhenti berkarya walaupun tidak lagi menggunakan seragam dinas Polri.

“Tribrata sudah menjadi bagian dari hidup, tetap mengabdi pada jalan yang lain,” tandas Wakapolres.

Untuk itu, Kapolres Banggai AKBP Heru Pramukarno SIK, melalui Wakapolres mengucapkan apreasiasi dan terima kasih telah melaksanakan tugas dengan baik serta memberikan piagam penghargaan, tak luput juga meminta bimbingan sebagai senior dalam bertugas.

“Sehingga nantinya dapat menyelesaikan tugas sebagai penerus Polri yang baik,” pungkas Wakapolres.*Humas Polres Banggai

POLRES BANGGAI
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *