PERINGATI HKGB KE 65 DAN HUT POLANTAS KE 62 TAHUN 2017, SAT LANTAS POLRES BANGKEP BERSAMA BHAYANGKARI GELAR BAKTI SOSIAL DI SLB

No Comment Yet

20170923_172101Polres Bangkep – Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 65 dan HUT Polantas ke 62 tahun 2017, jajaran Bhayangkari Cabang Banggai Kepulauan dan Satuan Lalu Lintas Polres Bangkep menggelar kegiatan anjang sana Bakti Sosial, Sabtu (23/9/2017).

Bakti Sosial ini dilaksanakan di Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Salakan, dengan memberikan bahan sembako kepada sekolah tersebut, untuk kebutuhan para siswa-siswinya. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Banggai Kepulauan AKBP IDHAM MAHDI, SIK, MAP yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Bangkep Ny, WINDY IDHAM dan turut diikuti oleh Wakapolres KOMPOL REKI H. LUMINTANG, Kabag Ops KOMPOL DJ. DARISE, SH,MH, Kabag Ren KOMPOL SALMON ENGGELETI, Kasat Lantas IPTU JOLLY R. LENGKONG, SH, personil Satuan Lalu Lintas, serta para pengurus dan anggota Bhayangkari Cabang Bangkep.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan Bakti Sosial ini tidak semata-mata memberikan bantuan bahan sembako. Namun Kapolres Banggai Kepulauan bersama Ketua Bhayangkari Cabang Bangkep, terlihat sangat antusias dan memberikan kepedulian serta rasa simpati yang dalam terhadap para siswa-siswi di sekolah tersebut. Komunikasi yang begitu akrab nampak dilakukan oleh Kapolres Bangkep AKBP IDHAM MAHDI, SIK, MAP dan Ketua Bhayangkari Ny, WINDY IDHAM terhadap para siswa-siswi yang terdiri dari tuna rungu, tuna wicara, tuna grahita dan anak penyandang autis lainnya. Tawa dan rasa bahagia terpancar dari wajah anak-anak yang polos ini.

Kapolres mengungkapkan bahwa, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kepedulian kita dan saling berbagi terhadap sesama khususnya bagi anak-anak yang berkebutuhan khusus. “Melalui kegiatan inipula, diharapkan kepada seluruh masyarakat dapat memberikan rasa peduli dan tidak saling membedakan, baik itu melalui ejekan atau yang biasa disebut bullying, khusunya bagi para anak berkebutuhan khusus yang juga merupakan generasi penerus Bangsa yang harus kita jaga bersama,” terangnya.

Kegiatan diakhiri dengan joget dan foto bersama.

Humas Polres Bangkep – www.polresbangkep.com

POLRES BANGKEP
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *