POLRES BANGKEP AMANKAN KEGIATAN PAWAI MENYAMBUT TAHUN BARU ISLAM 1439 H

No Comment Yet

20170921_213650Polres Bangkep – Pelaksanaan pawai berjalan kaki dengan mengelilingi kota Salakan kabupaten Banggai Kepulauan, mewarnai kemeriahan menyambut Tahun Baru Islam 1439 H tahun 2017, Kamis (21/9/2017).

Kegiatan menyambut Tahun Baru Islam 1439 H dipusatkan di Lapangan Trikora Salakan, dimulai sekitar pukul 14.00 wita yang didahului dengan sambutan Bupati Banggai Kepulauan H. ZAINAL MUS dan dilanjutkan dengan pawai keliling. Pelaksanaan pawai keliling tersebut turut diikuti oleh Bupati Bangkep H. ZAINAL MUS, Wakil Bupati H. RAIS D. ADAM, Kapolres Bangkep AKBP IDHAM MAHDI, SIK, MAP, Para Kepala SKPD sekabupaten Bangkep, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan peserta pawai berjumlah sekitar 1.500 orang, yang terdiri dari masyarakat kota Salakan dan para pelajar SD, SMP, SMA/SMK yang ada di kota Salakan.

Kegiatan kali ini juga mendapat perhatian serius dari jajaran Kepolisian Resor Bangkep. Hal ini terlihat dengan diterjunkannya personil Polres Bangkep, guna memastikan keamanan dan kelancaran seluruh rangkaian kegiatan tersebut.

Usai pelaksanaan pawai keliling, dilanjutkan dengan mendengarkan ceramah hikmah Tahun Baru Islam yang disampaikan oleh Ustad kondang KH. SYAUQI MZ yang didatangkan langsung dari ibukota Jakarta oleh panitia yang bekerjasama dengan Pemerintah daerah kabupaten Bangkep. Kegiatan berakhir sekitar pukul 17.45 wita dengan aman dan kondusif.

Humas Polres Bangkep – www.polresbangkep.com

POLRES BANGKEP
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *