TINGKATKAN SINERGITAS, KAPOLRES BANGKEP BERSAMA PERSONIL POLSEK BANGGAI HADIRI UPACARA PERSEMAYAMAN DAN PEMAKAMAN SALAH SATU PERSONIL TNI

No Comment Yet

20170906_124919Polres Bangkep – Sinergitas yang telah terjalin antar TNI- POLRI, nampak diwujudkan oleh jajaran Kepolisian Resor Banggai Kepulauan dalam upacara persemayaman salah satu personil TNI Kodim 1308/LB Alm. SERTU RAHMAT, Rabu (6/9/2017).

Saat menghadiri upacara persemayaman yang dilaksanakan di rumah duka, bertempat di kelurahan Lompio kec. Banggai kab. Banggai laut, nampak personil Polsek Banggai Polres Bangkep, turut serta mengambil bagian pada upacara tersebut dan secara bersama-sama dengan anggota TNI Koramil Banggai dalam menggotong keranda. Kapolres Bangkep AKBP IDHAM MAHDI, SIK, MAP yang juga bertepatan berada di wilayah kabupaten Banggai Laut, turut hadir dan ikut dalam prosesi sholat jenazah Alm. SERTU RAHMAT.

“Keluarga besar Polres Banggai Kepulauan beserta jajaran mengucapkan turut berduka cita, semoga almarhum diterima segala amal ibadahnya dan diampuni segala dosa-dosanya serta keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan kesabaran, “ungkap Kapolres. AKBP IDHAM MAHDI, SIK, MAP juga menambahkan bahwa sinergitas yang terjalin antara TNI-POLRI, tidak hanya dalam pelaksanaan tugas, melainkan saling berbagi, baik itu saat suka maupun duka.

Humas Polres Bangkep – www.polresbangkep.com

POLRES BANGKEP
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *