Wakapolres Buol : Ops Bina Kusuma 2017, Laksanakan Tugas Dengan Baik dan Tanggung Jawab

No Comment Yet

IMG-20170920-WA0012

Tribratanews.polri.go.id – Polres Buol,  Operasi Bina Kusuma 2017 merupakan operasi yang dilakukan terpusat yang dilaksanakan seluruh jajaran Polda Sulteng. Wakapolres Buol Kompol Ahyar Effendy, S.Sos memimpin Lat Pra Ops dalam rangka Operasi Bina Kusuma  2017, dengan tema “Melalui Latihan Pra Operasi Bina Kusuma 2017 Polres Buol Siap Melaksanakan Pencegahan dan Deteksi Dini Terhadap Premanisme dalam rangka memelihara situasi Kamtibmas yang aman diwilayah Kab.Buol, rabu  (20/09/2017).

Pelatihan Pra Operasi dihadiri oleh Kabag Ops Polres Buol AKP Johnny Bolang, S.Sos, Kasat Binmas Iptu Menjerson Tumei dan seluruh personil yang terlibat dalam pelaksanaan operasi ini sejumlah 20 personil. Pelaksanaan kegiatan Operasi Bina Kusuma ini dilaksanakan selama 10 hari mulai tanggal 20 s/d 09 september 2017.

Dalam arahannya, Kompol Ahyar  menyampaikan agar seluruh personil yang terlibat dalam kegiatan ini untuk melaksanakan dengan baik dan penuh tanggung jawab, agar tujuan dari pelaksanaan operasi Bina Kusuma kali ini dapat tercapai.

Wakapolres juga menyampaikan terkait sasarannya yakni pembinaan dan penyuluhan agar pada saat pelaksanaan operasi harus ada perubahan dan hasil baik secara kuantitatif maupun kualitatif. “Ucap Kompol Ahyar”

Humas Polres Buol

POLRES BUOL
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *