Bhabinkamtibmas Hadiri Sekaligus Amankan Acara Pemakaman Warga

No Comment Yet

Tribratanews.polri.go.id – Bhabinkamtibmas di tugaskan hadir dan aktif di setiap kegiatan yang ada di tengah-tengah masyarakat. Tujuannya mempererat talih silaturahmi dan menjaga wilayah kerjanya dari gangguan kamtibmas.

Kamis 12 Oktober 2017, Terbukti Bhabinkamtibmas Desa Salukaia Briptu Suriadi Pokai hadir sekaligus melaksanakan pengamanan dalam kegiatan acara pemakaman warga Yasin Tokio (Almarhum) yang bertempat di Desa Salukaia Kecamatan Pamona Barat Kabupaten Poso.

Dalam kegiatan tersebut warga yang hadir sekitar 250 Orang untuk mengikuti jalannya acara itu yang di pimpin oleh Pendeta E. Maugo S. Th, di selah-selah usai kegiatan Bhabinkamtibmas tidak luput menyampaikan pesan-pesan kamtibmasnya.

“Mengucapkan rasa terima kasih kepada aparat kepolisian dalam hal ini Bhabinkamtibmas yang sudah banyak membantu dan aktif  turun langsung di setiap kegiatan apapun yang ada di masyarakat.” Pungkas Pendeta E. Maugo S. Th saat di temui.

Masyarakat mengapreseasi apa yang sudah di lakukan oleh bhabinkamtibmas selama ini dan akan bekerjasama dalam menjaga wilayahnya dari gangguan tindak kejahatan.

Penulis    :  Fururi Lamunsari

Editor      :  Fururi  Lamunsari

Publish    :  Muchlis

POLRES POSO
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *